PIKACO, PILIHAN TERBAIK UNTUK SANTAI DAN MELEPAS PENAT

 

       Pemalang – Setelah sehari-hari melaksanakan tugas pokok pekerjaan kita, baik di kantor, di sekolah, maupun di rumah, adakalanya kita berniat mencari tempat yang bisa membuat hati serta pikiran fresh dan menjadi tenang.
       Pikaco, yang berada di Desa Wangkelang Kecamatan Moga adalah salah satu tempat nongkrong sekaligus lokasi wisata yang menyajikan keindahan alam sekitar yang recommended dan dipastikan dapat membuat para pengunjungnya “ketagihan”.
       Tak ketinggalan, para eksekutif muda yang notabene asli dari Kabupaten Pemalang dengan sebutan kota Ikhlas ini sempat mengunjungi Pikaco, selasa (27/10). “Kami merasakan nyaman disini (Pikaco-Red)”. Ujar Sukamto beserta kedua rekannya, sembari menikmati kopi dan camilan ala Pikaco.
       Namun sayangnya, tempat yang notabene disediakan untuk ibadah shalat yang berada di area belakang sepertinya kurang mendapatkan perhatian dan sentuhan tersendiri dari pihak pemilik Pikaco.
       Izun dan Tyo, mengungkapkan pengalamannya saat berkunjung ke Pikaco. “Sudah bagus, kesannya mewah dan alam sekitar indah, tapi sayangnya dibelakang yang untuk shalat kurang mendapatkan perhatian”. Papar mereka.
       Disisi lain, menanggapi hal ini, Basrie pemilik Pikaco tidak menampik informasi yang disampaikan terkait tempat untuk shalat. “Iya memang sebenarnya tempat yang untuk shalat belum jadi”. Paparnya, saat ditemui di rumahnya.
       Basrie menegaskan, bahwa dalam waktu dekat rencananya tempat yang untuk shalat segera dirapihkan. Agar para pengunjung dipastikan bisa happy dan nyaman saat berkunjung ke Pikaco.
       [SA.1]

BACA JUGA  Hadiri Wisuda Santri Dan Santriwati, Ini Harap Bupati SBB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.