Pattilouw : Soal Katapang, Ada ‘Angin’ Segar Dari Bupati SBB

KPR.COM,SBB- Masyarakat Katapang Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat mendatangi Kantor Bupati SBB Selasa (15/2/22).

Pertemuan ini berlangsung di Lantai II Kantor Bupati SBB yang dihadiri oleh Bupati, Timotius Akerina SE, M. SI, Kepala Kesbangpol, Saban Patty, Kepala Bagian Kepemerintahan, Kepala Bagian Hukum, dan Kadis PMD R. V. Lissapaly.

Kehadiran mereka itupun mendapatkan angin segar dari Akerina. Pasalnya, maksud kedatangan Masyarakat Katapang ini guna membahas tentang tuntutan pengembalian status Desa Katapang yang diusulkan sejak Tahun 1988.

“Ada angin segar dari Bupati Seram Bagian Barat dan mereka sendiri sudah mendengar langsung penjelasan dari Kami. Untuk tuntutan yang kami bawa hari ini, Bupati juga mendukung prosesnya dan menginstruksikan untuk ditindak lanjut”. Ucap, Jufri Pattilou

Lanjutnya, Masyarakat Katapang berharap agar mulai hari ini dan seterusnya, proses ini terus dijalankan Sesuai intruksi bupati kepada forkompimda yang hadir.

Lanjutnya, seharusnya masyarakat Katapang masih ingin menyampaikan apa yang ingin disampaikan dan itu cukup banyak, namun satu dan lain hal, Pak bupati nampaknya agak sibuk dan terburuburu. Tutur Pattilouw

Untuk diketahui, Pertemuan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) , dan Masyarakat Katapang merupakan pertemuan secara tertutup/alias internal. Wartawan yang hendak melakukan peliputan tidak diizinkan ada didalam ruangan pertemuan tersebut.

(Ek-Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.