Perhitungan Cepat Sementara, Pasangan AMAN Menang Telak

       Pemalang, Jateng – Konferensi Pers digelar di halaman kediaman Mukti Agung Wibowo, pasangan AMAN (Agung Mansyur), di Simpang Tiga Jalan Agung, Desa Mulyoharjo, yang dihadiri ratusan massa dan simpatisannya. Rabu (09/12).
       AMAN dan tim melakukan sujud syukur sebagai wujud rasa bahagia. Dalam konferensi pers nya, mereka menyatakan kemenangan sementara ini.
       “Kita wajib memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Dan setelah ini kita akan melaksanakan sujud syukur sebagai tanda terimakasih kepada Allah, karena Pilkada ini berjalan dengan aman dan kondusif”. Ujar Agung calon Bupati Pemalang nomor urut 2, didepan para awak media.
       Didampingi juga oleh Prof. Diryo Suparto selaku Konsultan politik serta hadir pula ketua relawan Taufik Hidayatullah dan jajaran tim sukses AMAN. “Adanya, kita harus bersatu dibawah kepemimpinan bapak Bupati Agung dan wakil Bupati Mansyur”. Ungkap Diryo Suparto, saat mendampingi AMAN memberikan suport.
       Setelah sujud syukur bersama, AMAN dan tim suksesnya. Taufik Hidayatullah, memimpin do’a, agar pasangan Agung Mansyur amanah dalam menjalankan tugasnya, sekaligus memimpin do’a penutup. “Semoga Agung Mansyur amanah dalam mengemban tugasnya”. Tutupnya.
       Perlu untuk diketahui, bahwa, untuk saat ini berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan, pasangan nomor urut 2 AMAN (Agung Mansyur) meraih total suara mencapai 45,14%.
          (SatriyoAdie/Iwan)
BACA JUGA  Peringati Hari Jadi Desa Baru ke 67, Pemerintahan Desa Baru Gelar Peresmian Gedung Kantor Desa Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.