Magente Dapil, Asri Arman Menyapa Aspirasi Masyarakat Buano Utara

KPR.COM, Maluku-Anggota DPRD Provinsi Maluku Daerah Pemilihan Seram Bagian Barat, Asri Arman menyapa warga Negeri Buano Utara, Kecamatan Huamual Belakang Kabupaten SBB.

Didampingi Ketua Partai Demokrat SBB, DJuwadi yang juga merupakan Anggota DPRD SBB terbut mendapat antusias warga Buano Utara ini terlihat saat penjemputan Anggota DPRD Provinsi Maluku ir. Asri Arman, MT dengan Nyanyian Kapata dan Hadrat mengantarkan dirinya hingga sampai di Baileo Negeri.

Berlangsung di Baileo Negeri Buano Utara, Asri Arman yang juga Fraksi Partai Demokrat Maluku itu menyapa warga Negeri Buano Utara dalam rangka untuk menyerap aspirasi dalam reses masa sidang II, tahun 2023. Pantauan kru media ini Minggu, (21/05/23)

Selain warga Buano Utara, ada juga perwakilan dari dua Dusun yakni Dusun Anaunni dan Huhua yang turut hadir dalam agenda reses tersebut.

Sejumlah warga Negeri Buano Utara yang memanfaatkan reses politisi Partai Demokrat itu kemudian menyampaikan beberapa keluhan demi kepentingan pembangunan Negeri Buano Utara kedepan.

Terutama di sektor keagamaan dan . Pendidikan, Selain itu mereka juga berharap Asri Arman yang memiliki kapasitas sebagai anggota DPRD Provinsi ini, dapat menyuarakan pembangunan lain di lingkup pemerintahan Provinsi Maluku.

Dihadapan warga Buano Utara, Asri Arman mengungkapkan ribuan terimakasih atas antusias masyarakat yang datang menyambut dirinya, baru kali ini selama reses baru pertama kali saya di jemput seperti ini.

Dengan adanya Reses ini, kita akan selalu meningkatkan hubungan persaudaraan, pertemanan sehingga silaturahmi selalu kita jaga dan menyapa antara satu dengan yang lain.

alasan Ia datang ke Buano meski dalam pemilu 2019 Ia tak memperoleh dukungan suara di Negeri setempat. Tetapi selaku wakil rakyat, ini merupakan tanggung jawab untuk menyapa dan mendengar langsung keluhan masyarakat.

“Ada beberapa aspirasi yang telah disampaikan terutama pembangunan masjid lewat dana pokirnya, soal sektor lain di luar kebijakannya ia akan turut membantu ,” ujar Asri Arman

Asri mengatakan aspirasi yang disampaikan dari warga Buano Utara akan ia perjuangkan di Pemerintah Provinsi Maluku demi kepentingan masyarakat Pulau Buano.

(Erpan/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *