Kabar Gembira, Jalan Raya Tanjakan Warungpring - Tegalharja Akan Segera Diperbaiki » KORAN PEDULI RAKYAT

Menu

Mode Gelap
Mata Air Surut, Perumda Tirta Mulia Pemalang Himbau Agar Pelanggan Bersabar Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Kota Cimahi Hydroseeding, Teknik Canggih Tanam Rumput Yang Kini Sedang Populer Ema Instruksikan Penanganan ODGJ Agar Kota Bandung Bebas Gangguan Jiwa Kejati Jabar dan PT. Nindya Karya Tadatangani Perjanjian Kerjasama dalam Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Berita Umum · 21 Jan 2021 10:28 WIB ·

Kabar Gembira, Jalan Raya Tanjakan Warungpring – Tegalharja Akan Segera Diperbaiki

 Kabar Gembira, Jalan Raya Tanjakan Warungpring – Tegalharja Akan Segera Diperbaiki Perbesar

       Pemalang, Jateng – Warga sekitar khususnya Dusun Pamulian serta pengguna jalan tanjakan Warungpring – Tegalharja kini tak perlu resah dan khawatir lagi. Pasalnya, dalam waktu dekat jalan tersebut akan segera diperbaiki oleh pihak DPU (Dinas Pekerjaan Umum) Kabupaten Pemalang.
       Terkait hal ini, Abdul Mu’is selaku kepala UPJI (Unit Pemeliharaan Jalan dan Irigasi) wilayah 4 memberikan keterangan terkait ruas jalan raya Tanjakan Warungpring – Tegalharja, kepada media.
       Menurut Mu’is, jalan raya tersebut dalam waktu dekat akan segera diperbaiki, karena program memang sudah ada ditahun ini (2021). “Mudah-mudahan, menjelang bulan puasa sudah mulai”. Jelasnya, saat ditemui di tempat kerjanya.
       Jalan raya tanjakan tersebut saat ini hanya memiliki lebar sekitar kurang lebih hanya 3 meteran. Dan saat musim penghujan, pengguna jalan harus extra hati-hati. Pasalnya, saat ini jalan cukup licin, ditambah lagi ada kerikil yang muncul akibat dari aspal yang mengelupas dan juga bila menjelang malam, terkadang ada sedikit kabut yang dapat menghalangi pandangan. Belum lagi kondisi jalan yang cukup curam dan terjal, serta kanan kiri jalan diapit oleh tebing yang cukup tinggi.
       “Jalan sudah mulai rusak pak, aspal mulai ngelotok dan ada yang berlubang”. Ungkap Dazori ketua RT (Rukun Tetangga) setempat. Dirinya dan warga sekitar sangat berharap agar pemerintah tanggap dan segera memperbaiki jalan tersebut.
       Perlu untuk diketahui, bahwa sekitar empat bulan yang lalu, ada perbaikan jalan secara swadaya dari masyarakat Dusun Pamulian. Dan pada akhirnya, tidak lama kemudian ditimpali proyek pengaspalan oleh pihak DPU (Dinas Pekerjaan Umum) Kabupaten Pemalang.
           [SA.1/M.KOMARUDIN, SH]
Artikel ini telah dibaca 491 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati & Ketua PKK Resmi dikukuhkan Sebagai Ayah dan Bunda GenRe SBB

1 Desember 2023 - 12:26 WIB

PJ Bupati SBB: Hari Guru Nasional

25 November 2023 - 11:56 WIB

Bupati SBT: Warga Nagaolat Harus Dukung Semua Program PJ Bupati SBB

25 November 2023 - 09:10 WIB

PJ Bupati SBB Buka Gerakan Pangan Murah

24 November 2023 - 11:14 WIB

Penjabat Bupati Hadiri Budaya Panas Pela Negeri Honitetu dan Huku

22 November 2023 - 04:26 WIB

PJ Bupati SBB Letakkan Batu Pertama Program Rumah Layak Huni

16 November 2023 - 07:11 WIB

Trending di Pemerintahan
Please turn AdBlock off