Selebgram Afifah Riyad Mengaku sebagai Korban Penganiayaan Mantan Pacar Suaminya » KORAN PEDULI RAKYAT

Menu

Mode Gelap
Mata Air Surut, Perumda Tirta Mulia Pemalang Himbau Agar Pelanggan Bersabar Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Kota Cimahi Hydroseeding, Teknik Canggih Tanam Rumput Yang Kini Sedang Populer Ema Instruksikan Penanganan ODGJ Agar Kota Bandung Bebas Gangguan Jiwa Kejati Jabar dan PT. Nindya Karya Tadatangani Perjanjian Kerjasama dalam Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Artikel Trending · 24 Okt 2023 12:26 WIB ·

Selebgram Afifah Riyad Mengaku sebagai Korban Penganiayaan Mantan Pacar Suaminya


 Selebgram Afifah Riyad Mengaku sebagai Korban Penganiayaan Mantan Pacar Suaminya Perbesar

Seorang selebgram terkenal bernama Afifah Riyad mengaku sebagai korban penganiayaan oleh mantan pacar suaminya pada tanggal 20 Juli 2023. Melalui Akun Instagram miliknya (@afifahriyad), Afifah memposting beberapa foto yang menunjukkan luka memar di wajah, leher, lutut, gusi, dan betisnya.

Dalam unggahan tersebut, Afifah menceritakan kronologi kejadian penganiayaan yang tak menyenangkan. Sebelum kejadian itu, Afifah merasa risih dengan sikap mantan pacar suaminya yang terus membuat konten yang berisi masa lalu mereka. Afifah kemudian membalas konten tersebut dengan caranya sendiri.

Menjelang akhir Mei, seorang wanita mengajak Afifah untuk bertemu dan menyelesaikan masalah tersebut. Namun, keinginan untuk berdamai berubah menjadi situasi yang tegang. Saat bertemu di salah satu restoran di Jakarta Timur, percakapan mereka memanas dan wanita tersebut melakukan penganiayaan terhadap Afifah, termasuk menjambak rambut Afifah dan memukulnya hingga beberapa luka di bagian tubuhnya.

Afifah menjelaskan kronologi kejadian ini dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, “Mental dan fisik saya sudah membaik dan saya siap untuk menceritakan kejadian ini.”

Afifah juga mengungkapkan perasaannya saat pertama kali menerima ajakan dari sang mantan pacar, “Saya syok karna yang saya tahu suami saya selalu bersama saya.”

Afifah menegaskan bahwa dia meminta bantuan keluarga untuk melaporkan kasus ini ke polisi, “Saya melaporkan ke polda metro jaya dibantu oleh mama, tante, suami yang menjadi saksi, dan kuasa hukum saya.”

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa?

26 November 2023 - 10:15 WIB

Bagaimana Cara Menjalankan Puasa Sunnah Senin-Kamis yang Benar?

30 Oktober 2023 - 01:23 WIB

Terjerat Isu Aliran Sesat, Ben Kasyafani dan Sederet Kepolosan dari Masa Lalu

24 Oktober 2023 - 12:59 WIB

Profil Ida Royani, Artis Senior yang Diisukan Masuk dalam Aliran Sesat

24 Oktober 2023 - 12:52 WIB

Ben Kasyafani Diduga Ikut Aliran Sesat, Disomasi oleh Mantan Jemaah; LDII Angkat Bicara

24 Oktober 2023 - 12:45 WIB

Siapa yang Takut dengan Changeling? Kisah Makhluk Legendaris Pencuri Bayi Manusia

24 Oktober 2023 - 01:47 WIB

Trending di Artikel Trending
Please turn AdBlock off