Dapat Dipercaya, Ketua LSM PMPRI SBT Apresiasi Kinerja Kapolres Seram Bagian Timur » KORAN PEDULI RAKYAT

Menu

Mode Gelap
Mata Air Surut, Perumda Tirta Mulia Pemalang Himbau Agar Pelanggan Bersabar Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Kota Cimahi Hydroseeding, Teknik Canggih Tanam Rumput Yang Kini Sedang Populer Ema Instruksikan Penanganan ODGJ Agar Kota Bandung Bebas Gangguan Jiwa Kejati Jabar dan PT. Nindya Karya Tadatangani Perjanjian Kerjasama dalam Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Aktivis & Pergerakan · 21 Jan 2023 03:27 WIB ·

Dapat Dipercaya, Ketua LSM PMPRI SBT Apresiasi Kinerja Kapolres Seram Bagian Timur

 Dapat Dipercaya, Ketua LSM PMPRI SBT Apresiasi Kinerja Kapolres Seram Bagian Timur Perbesar

Ketua LSM PMPRI SBT Abdul Gafur Rusunley mengapresiasi kinerja Kapolres seram Bagian Timur beserta jajarannya selama bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) di Kab. Seram Bagian Timur.

“Saya percaya bahwa Bapak Kapolres beserta jajaran nya akan terus berusaha secara maksimal memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga pemeliharaan Kambtimas di Kab. Seram bagian timur,” ungkap Abdul Gafur pada Sabtu (21/1/2023).

 

Dengan demikian, katanya lagi. Akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga roda pembangunan dan pemerintahan akan berjalan dengan baik.

 

“Olehnya itu, saya juga menghimbau kepada semua kawan kawan OKP/I, KNPI, LSM dan semua pihak agar sama-sama kita berikan dukungan penuh kepada Bapak Kapolres beserta jajaran dalam menjalankan tugas dan tanggung yang diemban,” imbaunya.

 

Dalam hal ini, Kapolres SBT beserta jajaran pun telah berkomitmen dalam memberantas kasus kasus korupsi dalam lingkup Seram Bagian Timur. Hal ini terbukti dengan mantan Kepala Dinas Satpol-PP berhasil di penjarakan oleh polres seram bagian timur atas dugaan kasus korupsi.

“Jajaran Polres SBT pun serius dalam menangani dugaan kasus KKN pada Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga yang dilaporkan oleh Saya sendiri selaku Ketua LSM PMPRI SBT,” serunya.

 

Menurut Abdul Gafur terobosan Polres Seram Bagian Timur dinilai sangat luar biasa, dan patut diberikan apresiasi.

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa?

26 November 2023 - 10:15 WIB

DPP LSM PMPRI Sesalkan Adanya Dugaan Pegawai Honorer yang Merupakan Anak Pejabat dan Kerabat Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung

25 November 2023 - 17:34 WIB

Bupati SBT: Warga Nagaolat Harus Dukung Semua Program PJ Bupati SBB

25 November 2023 - 09:10 WIB

PJ Bupati SBB Buka Gerakan Pangan Murah

24 November 2023 - 11:14 WIB

Korban Bencana Uraur: Terimakasih Pak Bupati SBB

12 November 2023 - 09:44 WIB

LSM PMPRI Asahan Geruduk Kantor Cabdis Pendidikan, Minta Kacabdis Segera Dicopot

9 November 2023 - 09:54 WIB

Trending di Aktivis & Pergerakan
Please turn AdBlock off