HBA Ke-62 Tahun, Kejari SBB Laksanakan Berbagai Kegiatan

Reporter: M. Lisake

KPR.COM,SBB- Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat (Kejari SBB) melaksanakan upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022, Jumat (22/7/22).

Selain itu, dilanjutkan juga dengan kegiatan syukuran yang diselenggarakan di Gedung Hatutelu – Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat Provinsi Maluku.

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022, Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat pada kesempatan yang lalu pun telah melaksanakan beberapa kegiatan.

Kegiatan itu diantaranya, Bakti Sosial dan Anjangsana yang diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022, Pekan Olahraga antar pegawai Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 18 Juli 2022, Giat Ziarah di Makam Pahlawan Piru dan Upacara HUT IAD pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022 serta Puncaknya pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 yaitu upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022 disertai syukuran.

Bertemakan “KEPASTIAN HUKUM HUMANIS MENUJU PEMULIHAN EKONOMI”. Tema yang diangkat pada tahun ini merupakan wujud Kejaksaan melihat dinamika bangsa dan negara saat ini.

Lebihnya, gambaran tema tersebut menunjukkan optimisme Kejaksaan dalam berperan menghadirkan penegakan hukum yang memberikan kemanfaatan luas dan menunjang kebangkitan ekonomi Indonesia.

Hal ini dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat Provinsi Maluku “Irfan hergianto, sh.,mh” melalui siaran Pers Kejari SBB.

Tak hanya itu, Kajari pun mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa Ke- 62 Tahun 2022.

“Akhir kata, saya ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022. “Dirgahayu Kejaksaan Republik Indonesia” . Tutup Kajari

Untuk dketahui, Kajari SBB irfan hergianto sh mh bertindak sebagai inspektur Upacara dan pada kesempatan yang sama, Kajari dalam sambutannya selaku inspektur upacara membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia dan tujuh Perintah harian Jaksa Agung. sementara itu, yang bertindak sebagai komandan upacara yakni ‘Raymond C Noya’,.

Upacara ini pun dihadiri seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat. Sementaranya, Foorkopimda SBB tidak sempat diundang sesuai dengan petunjuk jaksa agung terkait pelaksanaan HBA tersebut.

(EK-RED) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *