Tirta Gumelar – KNPI Merupakan Organisasi Untuk Melahirkan Generasi Pemimpin

Musyawarah Kecamatan ke V Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) di Kecamatan Mandalajati, tanggal 23 Juli 2022 menetapkan Tirta Gumelar sebagai Ketua terpilih secara aklamasi menjadi Ketua di organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia periode 2022-2025.

Tirta Gumelar pasca terpilih dirinya menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Mandalajati menyebutkan bahwa dirinya bertekad untuk menyatukan seluruh pemuda di Kecamatan Mandalajati agar terciptanya pemuda yang berperan aktif dalam pembangunan berbangsa dan bernegara.

“KNPI merupakan organisasi untuk melahirkan generasi pemimpin, peran aktif pemuda di semua sudut pembangunan berbangsa dan bernegara sangatlah penting” kata Ketua Terpilih DPK KNPI Kecamatan Mandalajati,Tirta Gumelar, Sabtu, 23 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Tirta, Kita harus bisa memberikan rasa nyaman dan damai, kita juga jangan mau dipecah belah. Tirta juga menghimbau kepada seluruh pemuda yang berada di Kecamatan Mandalajati untuk tetap kompak, solid, dan bersenergi bersama Pemerintah Kota Bandung, khusus nya Pemerintah Kecamatan Mandalajati.

“Mari kita memberikan sumbangsih pemikiran dalam mengawal dan mendorong kemajuan pemuda, kita mulai bahu membahu membantu membenahi data-data dengan data reference di wilayah Kecamatan Mandalajati , karena basis data terintegrasi sangat penting dalam menentukan pengambilan kebijakan dan merencanakan program kerja kedepan” ungkap Tirta Gumelar.

Tirta Gumelar menuturkan disni juga ia menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga, kepada Panitia Muscam DPK KNPI Kecamatan Mandalajati yang Ke V, Instansi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan di Mandalajati, seluruh OKP dan Elemen lainnya yang sudah bersama sama mensukseskan Musyawarah Kecamatan.

“KNPI akan bersenergi dengan baik bersama Pemerintah agar tercapainya tujuan organisasi dan visi misi yang sejalan dengan Pemerintah Kecamatan Mandalajati dan Pemerintah Kota Bandung,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *