Dihadiri Seluruh Tokoh Agama, Polres Beltim Gelar Doa Bersama Lintas Agama

KPR.COM, Belitung Timur – Polres Belitung Timur menggelar Doa bersama lintas Agama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur(Beltim). Jum’at (01/07/2022).

Kegiatan Doa bersama lintas Agama ini dihadiri oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH, Forkopimda Kabupaten Belitung Timur, serta Tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga diikuti Para PJU Polres Belitung Timur.

Bacaan Lainnya

Waka Polres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan, hari ini Polres Beltim mengadakan doa bersama lintas agama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022″.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Polres Belitung Timur dengan mengundang Forkopimda Kabupaten Beltim, para tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di Belitung Timur dalam rangka mengikuti acara virtual yang dijalankan secara berpusat dari Mabes Polri untuk seluruh jajaran,” ungkapnya.

Kegiatan ini lanjut Waka Polres Beltim, dihadiri seluruh tokoh agama yang ada di Beltim yang berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menambah sinergitas dan silaturahmi antara Polri, Pemerintah daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Beltim dengan harapan kita akan semakin solid dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Kompol Agus.

( Humas Polres Beltim/ Nining)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *