Muscab IKA PMII SBB, Ridwan Patty Terpilih Jadi Ketua

Seram Bagian Barat– Musyawarah Cabang, (Muscab) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, (IKA PMII) Kabupaten Seram Bagian Barat Ke-I, ketua umum terpilih, Ridwan Patty, S.Sos.I di percayakan memimpin IKA PMII SBB periode 2022-2027. Hal ini berdasarkan pantauan media ini Senin, (16/05/22).

Muscab Ke-I IKA PMII SBB yang berlangsung di kafe Haikal Pulau Osi Kabupaten Seram Bagian Barat tersebut dihadapan perwakilan IKA PMII Wilayah Maluku. Setelah melewati agenda sidang -sidang Muscab dan masuk pada penetapan bakal calon ketua umum, nama Ridwan Patty langsung diusulkan oleh 8 perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) IKA PMII Se-SBB selanjutnya diangkat secara aklamasi.

Perwakilan IKA PMII Wilayah Provinsi Maluku Syahrir Rumluan, S.Fil.I mengatakan” saya berharap dengan terpilihnya Ridwan Patty, sebagai Ketua Umum IKA PMII SBB, ke depan organisasi IKA PMII Kabupaten Seram Bagian Barat bisa lebih maju dan bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan Kabupaten Seram Bagian Barat yang di juluki Saka Mese Nusa.” harapnya.

Sementara itu Ketua PC IKA PMII SBB terpisah, Ridwan Patty saat di wawancara mengatakan” terima kasih atas kepercayaan Sahabat-Sahabat IKA PMII kepada saya untuk memimpin IKA PMII SBB masa bakti 2022-2027. Visi utama yang akan di lakukan yaitu menjadikan IKA PMII sebagi organisasi yang solid dan berintegritas tinggi. Dengan demikian kami akan menjalankan amanah organisasi dengan tetap berpedoman pada visi misi dan tujuan organisasi serta membantu percepatan pembangunan daerah” ujarnya.

Patty juga mengajak seluruh kader PMII untuk berfikir lebih positif. Pasalnya, untuk memajukan organisasi butuh mindset yang jernih, bagus serta responsif.

“Saya mengajak seluruh elemen alumni PMII untuk sama-sama mengubah pola pikir, dari negatif menjadi positif, mari kita bangun organisasi yang kita cintai ini. Semoga kedepan, IKA PMII Kabupaten Seram Bagian Barat menjadi lebih baik,” harapannya.

BACA JUGA  Tolak Omnibuslaw, Naikkan 50 Juta Gaji TNI POLRI

(ET/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.