Liga Angkatan, Abuleke Bantai Puowaroto 3.0

KPR.COM, Amalatu- Turnamen angkatan cup Leparisa Amalatu Negeri Latu tahun 2022 yang di gelar di lapangan tapirono desa Latu kecamatan Amalatu kabupaten seram bagian barat, (SBB) antara tim Abuleke vs Puowaroto yang berlangsung tersebut, tim Abuleke berhasil membantai, (mengalahkan) tim Puowaroto dengan skor 3.0.

Gol pertama yang berhasil menaklukkan tim Puowaroto pada menit ke 18 oleh Deni dengan nomor punggung 23, lewat krosing cantik Ipul dari sudut kanan gawang tim Puowaroto. Disusul gol ke 2 yang berhasil merobek gawang tim Puowaroto oleh Ragil pada menit ke 22.

Skor bertamba pada menit ke 27 lewat tendangan keras Rul dari sudut kiri gawang tim Puowaroto hingga menamba skor kemenangan pada tim Abuleke. Hingga pada menit pertandingan babak ke-2 tim Puowaroto belum mampu membalas skor tim Abuleke dan ditutup pluit panjang wasit. Hal ini berdasarkan pantauan media ini, Kamis, (05/05/22)

Ketua tim Abuleke, (08) M Akbar Patty mengatakan” Tiga (3) gol yang di cetak rekan-rekan tim Abuleke, 08 ini berhasil membawa tim Abuleke untuk masuk ke-babak selanjutnya” ujarnya.

Selain itu M Patty menambahkan ” kami optimistis harus tampil unggul pada turnamen misim ini. Serta berupaya meraih gelar juara turnamen angkatan cup leparisa tahun 2022″ tutupnya.

(ET/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *