Didampingi Ketua DPRD dan Ketua PC Tidar Kab. Bogor Prabowo Shalat Ied Di Hambalang 

Koranpedulirakyat – Pendiri sekaligus Penggagas Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) yang juga sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto melakukan sholat ied di majelis Nurul Wathan Bojong Koneng Hambalang, Senin (02/05/2022). Pagi

Bertugas Imam sekaligus Khotib Sholat ied dipimpin oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Bogor Yopi Iskandar, S.Pd.I.

Hal itu disampaikan Ketua Tidar Kabupaten Bogor menyampaikan, bukan kali pertama saya ditugaskan menjadi imam dan Khotib.

“Sebagai kader partai ketika saya diberikan tugas apapun, maka saya siap sekalipun menjadi imam dan khotib sholat ied Fitri”. Ungkap Yopi Iskandar, S.Pd.I.

Iapun menuturkan, diberikan tugas dan mendampingi Prabowo Subianto adalah sebuah kehormatan.

“Diberikan tugas dan mendampingi ketua umum Prabowo Subianto menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya”. Pungkasnya

“Idul Fitri adalah momentum untuk mempererat ukhuwah wathaniyah, mengokohkan persatuan dan kesatuan anak bangsa” Tambah Yopi sapan akrabnya.

Di tempat yang sama Rudy Susmanto, S.Si mengatakan, dirinya mendampingi Prabowo Subianto sholat ied.

“Saya mendampingi Prabowo Subianto shalat Idul Fitri di Masjid Nurul Wathan, Hambalang,” ujar Rudy kepada wartawan.

Rudy menambahkan, shalat Idul Fitri bersama Prabowo di Masjid Nurul Wathan memang rutin digelar. Hal itu sebagai momentum Prabowo mengumpulkan anggotanya.

“Kalau shalat ied ini memang rutin setiap hari raya Idul Fitri, anggota beliau pasti kumpul bareng-bareng untuk melaksanakan shalat Idul Fitri di kediaman beliau,” Tambah Rudy yang juga Pembina TIDAR Kabupaten Bogor.

Dalam acara tersebut hadir ketua DPP GERINDRA (Meireza Endipat Wijaya) dan juru bicara menteri pertahanan Republik Indonesia (Dahnil Anzar Simanjuntak). (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.