Agenda Rutin Satgas Citarum Subsektor 21-12 Bersihkan Aliran Sungai Ciwidey

Agenda giat bebersih sungai dari rumput liar dan sampah dalam program Citarum harum tetap berjalan, Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 12 bersama warga masyarakat sekitar, melaksanakan giat patroli dan bersih-bersih sungai, Sungai Ciwidey di Desa Kopo, Kecamatan Kutawaringin, Sabtu (23/4/20202).

“Anggota satgas Citarum pada hari ini mulai Pukul 08.00 WIB melaksanakan giat pembersihan aliran sungai atau anak sungai Ciwidey dengan pembersihan rumput dan sampah pada aliran sungai sepanjang 110 meter dengan hasil pengangkatan sampah organik sebanyak 120 kilogram dan sampah anorganik 100 kilogram,” ujar Dansub 21-12 Serka Eri Krisyana usai pelaksanaan giat pembersihan sungai.

Selanjutnya Serka Erik menyampaikan, ”Pada pukul 13.00 WIB melaksanakan Patroli sungai dengan hasil aliran sungai dalam keadaan bersih bebas dari sampah, dan tidak tercemar limbah”, ujarnya.

Bacaan Lainnya

Satgas Citarum subsektor 12 pada kesempatan ini juga melaksanakan Kegiatan Komsos (komunikasi sosial) kepada warga bantaran sungai Ciwidey di Desa Kopo, Kecamatan Kutawaringin agar senantiasa menjaga kebersihan sungai di wilayahnya dan tempat tinggalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *