Satu Beko Diturunkan, Karya Bakti Longsor yang Menimpa Rumah Warga di Kp Jamban Cicalengka

Satu Beko Diturunkan, Karya Bakti Longsor yang Menimpa Rumah Warga di Kp Jamban Cicalengka

 

Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 16 Cicalengka laksanakan Karya Bakti, tindak lanjut atas terjadi bencana longsor yang mengakibatkan robohnya benteng atau pondasi menimpa rumah warga di Kampung Jamban RT 02 RW 10, Desa Cicalengka Wetan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Kamis (30/12/2021).

Bacaan Lainnya

 

Longsor yang terjadi pada Rabu malam (29/12) pukul 18.30 WIB itu mengakibatkan 1 rumah warga atas nama Erna Mulyana rusak parah karena tertimpa benteng yang roboh.

 

Pagi ini, dimulai pada pukul 09.00 WIB Anggota Satgas Subsektor 16 Cicalengka melaksanakan Karya Bakti pembersihan sisa- sisa puing bersama warga masyarakat dan pemerintahan setempat

 

Dalam hal ini satu alat berat Beko dari Kabupaten Bandung diturunkan untuk mengangkat timbunan tanah dan puing dari lokasi longsor.

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Cicalengka Cucu Hidayat., SH, Kades cicalengka Waetan Nanang Sutrisna., SE, Tokoh masyarakat H. Burhan , Babinsa Serka Karman, Ketua RT 02 Asep Sunarya, Ketua RW 10 Dimas, berserta 50 warga.

BACA JUGA  Pembersihan Sungai Citarik, Dansubsektor 21 Soljer Pastikan Tak Ada Limbah Industri Tanpa Diolah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.