Hari Ini Operasi Zebra Menumbing 2021 Dimulai, Waka Polres Beltim: Lengkapi Surat Surat Kendaraan

KPR.COM, Belitung Timur – Polres Belitung Timur (Beltim) melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi Zebra Menumbing 2021. Operasi Kepolisian ini diawali dengan Upacara Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH di Halaman Depan Mapolres Belitung Timur, Senin (15/11/2021)

Dalam upacara gelar Pasukan Operasi Zebra Menumbing ini dengan tujuan mengetahui jumlah kuat personil serta peralatan yang digunakan dalam Operasi Zebra Menumbing 2021, dalam upacara gelar Pasukan ini juga Wakapolres Belitung Timur sempat didampingi Forkompimda dalam melaksanakan pengecekan pasukan dan kendaraan-kendaraan yang akan digunakan dalam Operasi Zebra Menumbing 2021.

Waka Polres Beltim Kompol Agus Handoko S.H dalam arahannya dihadapan seluruh personil yang mengikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Menumbing ini mengatakan, pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi Zebra Menumbing 2021 dilaksanakan selama 14 hari, terhitung dari hari ini tanggal 15 November 2021 sampai dengan 28 November 2021.

“Adapun personil yang dilibatkan berjumlah 30 personil, yang terdiri dari Satker Bag Ops, Lalulintas, Intel, Humas, serta Propam,”ujarnya.

Selain itu juga Wakapolres mengatakan sasaran pelaksanaan Operasi Zebra Menumbing 2021 adalah segala bentuk kegiatan yang berpotensi menjadi penyebaran covid-19, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, lokasi rawan macet, pelanggaran, dan rawan kecelakaan lalu lintas.

“Untuk itu kami himbau kepada masyarakat Belitung Timur untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, lengkapi surat-surat kendaraan bila hendak bepergian menggunakan kendaraan serta lengkapi kelengkapan kendaraan, patuhi peraturan lalu lintas dengan demikian tentunya dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas” Tutup Wakapolres.

(Humas Polres Beltim/Salis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.