Di Bursa Pilkades SBB, Reunussa ”Papar” 10 Program Kerja Jika Terpilih

Since M. Reunussa SP, Calkades Waisamu No Urut 1
banner 468x60

Since M. Reunussa SP, Calkades Waisamu No Urut 1

KPR.COM,SBB –“bersama Masyarakat Desa Waisamu, kita berupaya dan berjuang Untuk mewujudkan cita-cita Luhur bangsa Indonesia yaitu Masyarakat Adil dan makmur”.

Inilah Visi yang dilontarkan Since M. Reunussa SP dan juga sebanyak Sepuluh ide membangun Desa Waisamu, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat saat dimintai keterangannya Minggu (7/11/21) lewat Via Telefonnya

Since M. Reunussa SP sementara ini terdaftan sebagai Calon Kepala Desa bernomor urut Satu yang nantinya bertarung dibursa PilkadesTahun 2021 tahap Dua Desa Waisamu SBB.

Kerja keras dan komitmen serta konsistensi tinggi, kita dapat mewujudkan keadilan dan kemakmuran di masyarakat. Ketika keadilan dan kemakmuran dapat kita wujudkan di masyarakat, maka kesejahteraan, keamanan, juga ketertiban secara tersendiri hadir. Ujar Since

Bersaing pada bursa (Pilkades), tanggal 13 mendatang ini, Since menuturkan bila dirinya siap bertarung secara Fair, dengan para calon lainnya serta menciptakan kondisi Pilkades aman kondusif. Karena menurutnya, ia berjuang bertarung secara lahir maupun batin. Since

Lanjutnya lagi, selaku anak Negeri Waisamu, dirinya berkomitmen membangun Negeri dalam kurun waktu Enam Tahun dimasa kepemimpinannya jika ia terpilih nanti.

Bukan hanya itu, optimis dan komitmen yang lahir dari jiwa Perempuan berdarah Alifuru ini demi merubah wajah Negeri Waisamu agar kedepan lebih baik lagi sehingga ia melansir sebanyak 10 ide cemerlang yang dicantum sebagai Program kerjanya kedepan.

Demikian Sepuluh Poin yang ia siapkan diantaranya yaitu, – Membentuk sikap yang loyal dan disiplin bagi pemimpin Masyarakat Negeri Waisamu, Pengoptimalisian tugas untuk pelayanan yang efektif efesien dan gratis, membantu Masyarakat supaya tidak buta aksara, Meringankan orang tua dengan membuat rumah singgah Mahasiswa di kota Ambon, Membina generasi muda melalui minat dan bakat di bidang olahraga terutama Tinju, bola kaki dan bola volley, Pembinaan perempuan disetiap sektor kehidupan, Membangun hubungan dengan pemerintah daerah untuk memiliki peluang mendapat bantuan, Mengadakan kesatuan sikap disemua kalangan dalam meningkatkan hukum-huku adat, Mempererat hubungan Pela waisamu-wasu Leisury Tapirone- Erihatu Samasuru, dan yang terakhir, Peningkatan kesehatan juga pendidikan.

BACA JUGA  Sekda Launching SPKLU Pertama di Maluku - Malut

(Ek,Red)

 

Koran Peduli Rakyat
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *