BPBD SBB Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Dusun Namatotur

KPR.COM,SBB-Insiden kebakaran yang mengakibatkan satu unin rumah warga Dusun Namatotur, Negeri Latu, Kecamatan Amalatu Sabtu malam itu langsung disentil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Seram Bagian Barat.

Mendengar peristiwa itu, Bupati SBB, Timotius Akerina SE, M. Si langsung menghubungi Kepala Dinas BPBD SBB untuk menangani kejadian serupa.

“Saya sudah tugaskan Kepala Dinas terkait untuk turun langsung ke Dusun Namatotur”,.Terang Akerina

Kepala Dinas BPBD SBB, Thomas Wattimena saat dikonfirmasi media ini Minggu (7/11/21), melalui Whatsupnya membenarkan jika Ia sudah mengarahkan tim untuk meninjau ke TKP Tempat Kejadian Perkara sekaligus memberikan bantuan dasar.

“Soal musibah yang dialami Masyarakat Dusun Namatotur Negeri Latu dimana rumahnya terbakar itu, saya langsung kerahkan tim kesana dan sekaligus memberikan bantuan”. Ujar Wattimena

Sementara itu, Ramdani Sabualamo selaku korban kebakaran semalam menerima langsung bantuan yang diberikan tim BPBD SBB tepat depan rumah kakaknya di Dusun Namatotur.

“Saya yang didampingi Isteri serta kedua anak saya langsung menerima bantuan ini, untuk itu, kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah setempat, dimana sudah bersedia turun langsung melihat keadaan kami dan juga meringankan beban kami atas peristiwa semalam”. tutur Ramdani

(Ek,Red)

Koran Peduli Rakyat
BACA JUGA  Dalam Rangka Peringatan HBA Ke-62, Kejari Belitung Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.