Dusun Namatotur Dalam Kobaran, Sijago Merah Ludeskan Satu Unit Rumah

banner 468x60

KPR.COM,SBB- Nasib na’s kembali menimpa warga, Dusun Namatotur Negeri Latu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat Sabtu (6/11/21).

Si jago merah menghanguskan satu unit rumah warga setempat hingga rata dengan tanah. Warga sekitar yang melihat insiden kebakaran terjadi langsung berusaha memadamkan kobaran Api secara manual namun sia sia.

Tamil Sabualamo adik dari Korban membenarkan terjadinya musibah kebakaran tersebut. Ia mengungkapkan, korban pemilik rumah bernama Ramdani Sabualamo.

Dari hasil informasi yang diterima media ini, diduga kebakaran bermula dari dapur kemudian menyebar dan mengenai aliran listrik didalam rumah hingga kobaran api makin kencang, sekira 08, 15 Wit.

Tamil menyebut, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Korban beserta istri dan anaknya dikabarkan selamat. Sementara ini, korban dan keluarga mengungsi kerumah warga di sekitar TKP kebakaran.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dipastikan pihak keluarga korban kebakaran kehilangan tempat tinggal dan juga kerugian mencapai jutaan rupiah”. Ujar Tamil

Bukan hanya itu, Tamil menuturkan jika KTP, KK, dan lainnya ikut dilahap sijago merah.

(Ek, Red)

Koran Peduli Rakyat
banner 300x250
BACA JUGA  Akerina Resmikan Baileo Sumeith Pasinaro

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *