Kejuaraan Karate Sukses Dilaksanakan, Bupati Beltim Rencanakan Tahun Depan Gelar Event Yang Lebih Besar Lagi

KPR.COM, Belitung Timur – Ingin laksanakan event yang lebih besar tahun depan, Bupati Belitung Timur (Beltim)  harapkan anak anak karateka  terus berlatih, hal ini diungkapkannya kepada wartawan saat seusai acara Penutupan Kejuaraan Karate Bupati Belitung Timur Cup V  Tahun 2021 Se-Pulau Belitong yang diselenggarakan oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Belitung Timur di Gedung Auditorium Zahari MZ, Komplek Perkantoran Manggarawan Pemkab Beltim. Ahad (31/10/2021).

Setelah Forki Beltim sukses melaksanakan Kejuaraan Karate Bupati Belitung Timur, Bupati Beltim Drs Burhanudin mengharapkan para atlet untuk terus berlatih dan tahun depan Ia berkeinginan akan melaksanakan event yang lebih besar lagi.

“Harapan kita kedepan ini, anak anak terus berlatih, dan kita ingin melaksanakan ajang yang lebih besar tahun depan,”ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Beltim, mengatakan, semoga Kejuaraan Karate Bupati Belitung Timur Cup V Tahun 2021 Se-Pulau Belitong ini,  menjadi ajang pemanasan di suasana Covid.

“Untuk anak anak kita, untuk senantiasa terus berolahraga, untuk melatih diri, menempa diri untuk menjadi pribadi pribadi yang memiliki karakter, menjadi pribadi pribadi yang tangguh untuk bangkit dalam suasana pandemi Covid ini,”kata Bupati Beltim.

Bupati Beltim juga menyebutkan Kejuaraan Karate ini merupakan kejuaraan kali pertama dilaksanakan dimasa pandemi Covid di Bangka Belitung.

“Dan olahraga karate ini, kita lihat sama sama, dimana mereka menunjukkan sportifitas dalam bertanding, itulah cikal bakal anak yang memiliki dedikasi disiplin dan memiliki karakter untuk mereka menjadi pribadi yang tangguh kedepan,” ujarnya.

(Salis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.