Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Beltim Lakukan Pengawalan Event Nasional Road Bike Tour De Belitung

 

KPR.COM, Belitung Timur – Polres Belitung Timur melakukan pengawalan dan pengamanan Road Bike Tour De Belitung yang melewati wilayah Belitung Timur pada hari ini Sabtu (30/10/2021). Road Bike Tour De Belitung ini merupakan event sepeda berskala nasional yang diikuti lebih dari 200 orang peserta dari berbagai daerah di Indonesia untuk menjajal trek jalanan di Pulau Belitung sepanjang 250 Km.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan, hari ini personel Polres Beltim diterjunkan sebanyak 100 orang ke lapangan dan ditambah juga dari instansi terkait untuk melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan Road Bike Tour de Belitung yang berskala nasional ini.

Kapolres Belitung Timur juga menyampaikan bahwa
Kegiatan pengawalan dan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk para peserta road bike itu sendiri dan penonton sekaligus pengawalan Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat berserta beberapa PJU Polda Kepulauan Babel dan Akabri Angkatan 88A yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan road bike tersebut.

“Dan ini merupakan bentuk dukungan dari Polri khususnya Polda Kepulauan Babel kepada Pemerintah Belitung dan Belitung Timur untuk mensukseskan kegiatan Tour De Belitung ini,” kata Kapolres Beltim.

Melalui event Road Bike Tour De Belitung ini, lanjut Kapolres Beltim, diharapkan bisa membangkitkan sektor pariwisata di tengah pandemi covid-19.

Humas Polres Beltim/Salis)

 

 

Sahrus Salis
Latest posts by Sahrus Salis (see all)
BACA JUGA  PENYALURAN BLT DIDESA BADAK BERLANGSUNG DENGAN LANCAR DAN KONDUSIF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.