Buka Kejuaraan Karate Bupati Belitung Timur Cup V  Tahun 2021 Se-Pulau Belitong, Bupati Beltim: Persiapan Atlet Porprov Babel Tahun 2023

KPR.COM, Belitung Timur – Bupati Belitung Timur (Beltim) Drs Burhanudin secara resmi membuka Kejuaraan Karate Bupati Belitung Timur Cup V  Tahun 2021 Se-Pulau Belitong di Gedung Auditorium Zahari MZ, Jum’at 29 Oktober 2021.Kejuaraan ini untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung (Babel) Tahun 2023 di Kabupaten Bangka Barat.

Pembukaan Kejuaraan Karate Bupati Belitung Timur Cup V  Tahun 2021 Se-Pulau Belitong yang digelar oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Belitung Timur yang langsung dibuka oleh Bupati Beltim Drs Burhanudin ini di hadiri  Anggota Dewan Wasit PB Forki dan juga sebagai Ketua Dewan Wasit 11 Negara Asia Tenggara Donald PL Kolopita S.Sn, Ketua Forki Beltim Zikril S.Ss, Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja SE, MM, Dandim 0414/Belitung Letkol (Inf) Mustofa Akbar, Kapolres Beltim yang diwakili Kabag SDM Polres Beltim AKP Deddy Nuary, SH, SIK.

Bupati Beltim Drs Burhanudin seusai acara kepada wartawan mengatakan, event ini untuk memancing atlet karate agar kembali beraktivitas.

“Seiring dengan kondisi pandemi Covid ini sudah lama tidak ada event apa apa, nah sekarang Forki dimulai dengan kejuaraan karate se-pulau Belitung,”ungkap Bupati.

Aan sapaan akrab Bupati Beltim ini berharap dengan adanya Kejuaraan Karate Bupati Belitung Timur Cup V  Tahun 2021 Se-Pulau Belitong bisa memunculkan para atlet atlet yang baru untuk persiapan di Porprov Babel  tahun 2023 di Bangka Barat.

“Harapan kita bisa memunculkan para atlet atlet yang baru, mereka bisa menampilkan kondisi mereka yang sudah latihan, nah ini diujicobakan, tadi kita lihat anak anak kita sudah mulai memicu dirinya dengan semangat keseriusan mereka bertanding, nah itu mudah mudahan bisa menghasilkan atlet atlet yang hebatlah kedepan,  karena kita persiapan Porprov tahun 2023 di Bangka Barat,”ucapnya.
(Nining)

BACA JUGA  Komandan Lanal Bandung Hadiri Acara Puncak Vaksinasi Massal Provinsi Jawa Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.