Jaisa  dan Rekannya Rela Bersepeda Untuk Berobat di Mobil Sehat PT Timah Tbk

  • Whatsapp

KPR.COM, Belitung Timur – Mobil Sehat PT Timah Tbk terus berkeliling memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Sepekan berada di Belitung Timur, mobil sehat PT Timah terus melayani masyarakat di beberapa titik.

Perjalanan Mobil Sehat PT Timah Tbk di Pulau Belitung diawali di Kecamatan Gantung Rabu (13/10) kemarin, lalu berlanjut hingga Kamis (14/10) mobil sehat PT Timah Tbk parkir di Halaman Ruko Padang Pelangi, Senin (18/10/2021) di Halaman Koramil Manggar dan Kamis (21/10/2021) memberikan pelayanan kesehatan gratis di halaman MPB Kecamatan Damar.

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk disambut antusias oleh warga, salah satunya warga di Kecamatan Damar, Jaisa yang bahkan rela bersepada untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk.

Jaisa bersama rekannya Rokiya, Sumarni, Masnah mengayuh sepeda untuk memeriksakan kesehatannya. Mereka memilih bersepeda lantaran keinginannya sendiri. .

Jaisa menyebutkan pelayanan berobat di mobil PT Timah Tbk itu sangat baik dan nyaman.

” Bagus dan baik, dan berharap lebih kedepannya,” sebutnya.

Senada, warga Desa Mengkubang Jaher menyebutkan pelayanan di mobil sehat PT Timah Tbk cukup memuaskan, seperti obat-obatan dan pelayanan kesehatan dokter, perawat.

Ia berharap mobil sehat itu rutin hadir di masyarakat, sebab pelayanan ini sudah lama diharapkan masyarakat.

Tak hanya Jaisa dan rekan-rekannya, Warga Mempaya Sahid kakek berusia 89 tahun ini juga ikut merasakan pelayanan mobil sehat ini. Menurutnya, pelayanan mobil sehat PT Timah Tbk sangat nyaman.

” Pelayanan sangat nyaman, dan semoga terus ada di tengah masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Damar Marwi mengatakan kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk merupakan keberkahan bagi masyarakat kecamatan Damar, untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Damar berupa bantuan pengobatan.

BACA JUGA  Kunjungi PT SWP, Ini yang Diminta Komisi III DPRD Babel

” Bantuan ini cuma-cuma kepada masyarakat, jadi warga jangan segan-segan untuk datang,” katanya.

Ia berharap agenda ini terus rutin, misalnya setiap enam bulan sekali datang ke kecematan mereka untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan.

” Kami ucapkan terimah kasih, kami terbantu terutama mengenai masalah kesehatan,
Program ini sangat baik dan diharapkan, jadi pelayanan kesehatan tidak hanya di Puskesmas, jadi sama-sama sinergi,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *