Bung Ramson Gandeng BPOM Jawa Tengah Saat Reses di Randudongkal

PEMALANG JATENG, koranpedulirakyat.com – Kali ini, giliran Desa Randudongkal Kecamatan Randudongkal disambangi oleh Ramson Siagian anggota DPR RI KOMISI IX dan didampingi oleh anggota DPDR Kabupaten Pemalang Susi Widyaningtyas dan Ida Mulyani dari fraksi Gerindra, serta Dra. Sandra MP Ginting M.Kes.,Apt dari BPOM Jawa Tengah serta jajaran Forkompimca Randudongkal. Sosialisasi dan vaksinasi dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Randudongkal, pada hari Jum’at [15\10].
Dengan mengusung tema, Kunjungan Reses Bung Ramson Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Daerah Pemilihan Jawa Tengah – X [Sepuluh], serta sosialisasi vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Randudongkal.
Sementara itu, Ramson Siagian yang lebih dikenal dengan Bung Ramson, memaparkan terkait pentingnya pengetahuan masyarakat tentang kesehatan melalui vaksinasi, terutama dimasa pandemi saat ini. “Termasuk juga untuk mendukung percepatan agar pengiriman vaksin diperbesar di Kabupaten Pemalang,” Tandasnya saat diatas panggung.

     Lebih lanjut, bung Ramson mengatakan, bahwa dirinya sebagai anggota DPR RI sudah menyampaikan kepada Menteri Kesehatan dan Dirjen P2P [Direktorat Jenderal Pengendalian dan Pencegahan Penyakit] agar dipercepat dan jumlahnya diperbanyak, khususnya untuk Kabupaten Pemalang.
Selain itu, dilain pihak, Siswoyo atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Forkompimca [Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan] Randudongkal “Terimakasih kami sampaikan kepada, MUSPIKA Pak camat dan jajaran. KORAMIL Pak Danramil dan jajaran nya, Polsek Pak kapolsek dan jajaran nya, Kepala desa randudongkal yang mana udah mendukung kegiatan tersebut. Tak lupa saya mengucapkan kepada warga randudongkal dan sekitar nya yg udah mengikuti vaksin sampai malam hari. Mereka tenang dan sabar menunggu antrian.” Ungkapnya. Tak lupa Siswoyo juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT, sehingga dari awal sampai akhir terlaksana dengan aman dan selamat.       [SatriyoAdie\Willy]

Bacaan Lainnya
BACA JUGA  IBRAHIM KOBARUBUN (KOBRA) SESALKAN KINERJA KEPALA DESA ABEAN KAMEAR KECAMATAN KEI KECIL TIMUR KABUPATEN MALRA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.