Mussa Samuel Lisake, SH ”Turnei” Maju Dibursa Pilkades 2021 SBB

  • Whatsapp

KPR,COM,SBB- Solea adalah salah satu Desa di Wilayah Kecamatan Taniwel Timur SBB, dan merupakan Desa yang akan melaksanakan Pilkades pada 20 Oktober 2020 mendatang.

Sukseskan program Nasional adalah nawaitu, cikal bakal kepedulian terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara sebagaimana tertuang dalam lembaran Negara.

Musa Samuel Lisake, SH pun mengambil bagian dalam perhelatan pesta demokrasi itu. Saat ditemui awak media ini, Jumat (15/10/20),
Lisake menuturkan bahwa, motivasi menjadi Kepala Desa (kades) ini tumbuh sejak dirinya melihat potensi-potensi yang ada di Desa Solea dan perlu untuk dikembangkan.

Maka dengan Visi ” Menuju Desa Solea yang mandiri, sejahtera bedaya dan berbudaya”.

Lisake menggelontorkan misi meningkatkan Sumber Daya Manusia, menjalankan roda pemerintahan secara transparan dan akuntabel, menciptakan iklim demokrasi sehat dengan membuka ruang partisipasi bagi masyarakat dalam mengkritik dan memberikan usul saran, meningkatkan ekonomi rumah tangga dengan peningkatan life skill bagi masyarakat, melestarikan dan menumbuh kembangkan seni dan budaya serta berjejaring demi kemajuan desa dengan setiap lembaga di desa maupun di luar.

“Saya berkomitmen nantinya jika dipercayai oleh masyarakat Desa Solea dalam perhelatan program Nasional ini. Intinya, saya berniat komitmen merubah haluan Desa ini kearah lebih baik lagi”. Kata Lisake

Lisake juga merupakan calon termuda bagi Desa desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Taniwel Timur. Selain memiliki pengalaman di beberapa organisasi maluku, Ia juga salah satu pengurus Wilayah Organisasi Nasional yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Hal demikianlah membuat dirinya memberanikan diri untuk tampil.

Lewat pengalaman pengalaman yang dimiliki, ia juga akan mengaplikasikaannya ke masyarakat dengan tujuan sebagaimana Visinya.

(Ek, Red)

Koran Peduli Rakyat
BACA JUGA  Satgas Sektor 21 Laksanakan Pembenahan Sarana, Prasarana Posko dan Pembibitan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *