Tendangan Akerina Simbol Mulainya Final Liga 3 Maluku

KPR.COM,SBB- Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat, Timotius Akerina, SE, M. Si melakukan tendangan bola dari tengah lapangan sebagai simbolis memulainya pertandingan Final Liga Tiga Maluku Selasa (12/10/21).

Final Liga Tiga Maluku yang berlangsung di Lapangan Kompi A Waiheru Ambon ini menjadi puncak Dua Club Raksasa Gemba FC dan Juga Maluku FC dalam perebutan juara Satu, Dua.

Olahraga sepak bola memang menjadi olahraga favorit dan bergengsi di masyarakat. Tak heran final laga tersebut disaksikan oleh banyak masyarakat yang berada di sekitaran lapangan. Meskipun pertandingan berjalan dengan sengit, tetapi para pemain dan penonton tetap tertib dan bermain secara sportivitas.

“Kami sangat bangga, baik itu kepada pemain ataupun penonton yang telah menjunjung tinggi sportivitas. Ini menandakan jika semangat generasi Maluku dalam dunia Olahraga Sepak bola mulai terpupuk”. Ujar Bupati SBB

Lanjutnya, pertandingan berjalan sangat sengit, terlihat dari pola permainan serta saling membalas serangan antara Maluku FC, dan Gemba FC yang bertubi tubi ke gawang Dua Tim itu dan berakhir dijuarai Maluku FC menjadi pintu masuk untuk keajang selanjutnya. ‘Akerina’

Tak hanya itu, Ia pun berharap kedepannya Maluku FC, Gemba Fc, maupun Tim lainnya dapat pertahankan properma dalam kompetisi kompetisi baik tingkat lokal maupun nasional. Sehingga dapat menjadi acuan bagi generasi kita di Kabupaten maupun Provinsi. Tutur Akerina

Untuk diketahui, Final antara Dua Tim raksasa ini dimenangkan oleh Maluku FC dimana mereka mampu menjebol gawang Gemba FC pada babak pertama menit terakhir.

Kemenangan Maluku FC ini juga diwarnai dengan penyerahan Piala tropi yang di serahkan langsung oleh Ketua Asprov PSSI Maluku sekaligus penutupan Laga. Sementaranya, Gemba FC berhasil sabet juara Dua.

BACA JUGA  Giat Rutin Korve Sub 03 Demi Sungai Tanpa Pencemaran

(Ek, Red)

 

 

Koran Peduli Rakyat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.