PDAM Pemalang Angkat Pejabat Baru

 

     PEMALANG JATENG, koranpedulirakyat.com – Telah dilaksanakan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan untuk pejabat struktural dilingkungan Perumda [Perusahaan Umum Daerah] Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, pada kamis [07\10\2021].
     Dalam kegiatan tersebut, yang dilaksanakan dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Pelantikan dihadiri oleh Jajaran Direksi beserta Pejabat Struktural dan Staff Ahli Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.
     Pejabat Struktural dilantik berdasarkan SK Direksi Nomor : 800/076/SK/X/2021 Tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Di Lingkungan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang. Berikut nama para Pejabat Struktural yang telah dilantik, yaitu :
1. Diaz Felix Megawan, AMd sebagai Kepala Divisi Customer Service dan Marketing.
2. Toto Sudiarto sebagai Kepala Divisi Area Kecamatan Taman.
     Sementara itu, menurut Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Slamet Efendi, SE, MM. Menyampaikan, bahwa diangkatnya dua pejabat struktural adalah demi untuk meningkatkan pelayanan publik, khususnya bagi para pelanggan. “Bahwa Pelantikan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan maka Perusahaan mengisi jabatan yang beberapa bulan kosong.” Pungkasnya.
     Efendi berharap, semoga mereka yang telah dilantik menjadi pejabat di lingkungan PDAM, khususnya Kabupaten Pemalang amanah dan senantiasa mendapat rahmat dan petunjuk dari ALLAH SWT dalam melaksanakan tugas-tugasnya, Aamiin. Tutupnya.               [SatriyoAdie\Willy]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.