Bupati di minta, SDM Anak Kailolo Juga diakomudir dalam Perekrutan Jabatan Eselon II

  • Whatsapp

KPR.COM, Malteng-Menyikapi adanya informasi bahwa akan dilakukannya pelantikan pejabat esalon II, III dan IV di lingkup Pemerintahan Kabupaten Maluku Tengah dalam waktu dekat ini, M. Jen Marasabessy, ST, anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah yang juga Wakil Ketua Fraksi Hanura sangat memberikan apresiasi terkait dengan keinginan dari pemerintah daerah yang mana itu merupakan bentuk upaya mengoptimalkan pelayanan publik di lingkup pemda malteng.

Atas dasar itu, saya selaku mitra pemerintah daerah berharap besar agar Bupati Maluku Tengah, Bapak Tuasikal Abua, SH dalam proses perekrutannya nanti lebih mengedepankan nilai – nilai normatif yang menjadi dasar dalam pengambilan keputusan, tidak atas dasar koncoisme ataupun kepentingan kelompok.

“Sebagai wujud apresiasi, saya berharap dan meminta kepada Bupati untuk dapat mengakomodir anak Negeri Kailolo, yg selama ini berkarir di Pemerintahan Maluku Tengah” ujar M. Jen Marasabessy saat memberikan keterangan persnya kepada media kami, Kamis (30/09).

Menurut saya, ada beberapa figur yang saya nilai bisa memaksimalkan keinginan yang di maksud. Dan sudah barang tentu, dalam perekrutan nanti dapat melihat dari sisi kepangkatan dan jenjang karier yg telah di tempuh dan memiliki kompetensi dasar yang mumpuni untuk menjadi pertimbangan dalam perekrutannya nanti. Maka, saya berharap Bapak Bupati dapat mengakomudir keterwakilan Negeri Kailolo dalam menduduki jabatan Esalon II pada lingkup Pemerintahan Kabupaten Maluku Tengah.

Olehnya itu, sebagai keterwakilan dari daerah pemilihan Dapil VI, saya sangat berharap besar agar harapan tersebut dapat terjawab oleh kebijaksanaan Bapak Bupati nanti.

“Saya percaya, bapak Bupati adalah orang yang bijaksana serta cerdas dalam mengambil segala keputusan demi kemajuan Maluku Tengah kedepan. Olehnya itu saya yakin usulan rekrutmen anak Negeri Kailolo ini akan menjadi pertimbangan dari Bupati Maluku Tengah Bapak Tuasikal Abua, SH.” Harap M. Jen Marasabessy yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi IV.

BACA JUGA  Harga PCR Covid Jawa-Bali Turun Jadi Rp 275 Ribu

(ET/Red)

Koran Peduli Rakyat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *