Ditanggapi : 113 kali. 38 views

Berikan Penghargaan kepada 32 Personil Polres Beltim, Burhanudin; Sangat Mendukung Kerja Keras Polri, Khususnya Polres Belitung Timur

KPR.COM, Belitung Timur – Hari ini, Selasa 14 September 2021, Bupati Belitung Timur (Beltim) Drs. Burhanudin memimpin upacara di Mapolres Belitung Timur didampingi Kapolres Belitung Timur. Bupati Belitung Timur menjadi Irup Upacara di Mapolres Belitung Timur dalam rangka memberikan reward kepada 32 personil Polres Belitung Timur yang berprestasi dalam kedinasan.

Berikut katagori pemberian Reward dan Penghargaan dari Bupati Beltim Kepada personil Sat Reskrim yang mengungkap kasus pembobolan ATM di Kecamatan Kelapa kampit, Kasus Senjata Api Ilegal dan Kasus Ilegal Logging. Penghargaan juga diberikan Kepada Personil Sat Lantas terkait pemeliharaan keamanan ketertiban, keselamatan, dan kelancaran dalam berlalulintas.

Pemberian penghargaan ini diberikan secara simbolis kepada empat personil Polres Belitung Timur Yaitu Ipda Dedi sebagai kanit Pidum Sat Reskrim Polres Beltim bersama 1 Personil Sat Reskrim dan 2 personil Sat Lantas.

Kepada awak media Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin mengatakan, sangat mendukung kerja keras Polri, khususnya polres Belitung Timur dalam hal pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat serta kelancaran berlalulintas.

“Selain itu juga kecepatan personil dalam mengungkap kasus pembobolan ATM harus kami acungi jempol mengingat ini kejadian yang pertama di wilayah kita,”ungkapnya.

Ia juga berpesan, kepada pimpinan-pimpinan, Kepala Desa, para bhabinkamtibmas untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling guna pencegahan sedini mungkin terjadinya tindak kejahatan.

“Kita tidak dapat mengatakan bahwa pelaku kejahatan banyak dari pendatang, tapi juga banyak pelaku kejahatan penduduk asli atau lokal dengan rata-rata penyebab faktor ekonomi serta dengan muda mencari uang,”kata Aan sapaan populer Bupati Beltim ini.

Bupati Beltim mengatakan, sangat mengapresiasi atas kinerja Polres Belitung Timur, yang sangat cepat dalam pengungkapan kasus dan tetap menjaga wilayah Belitung Timur dari kejahatan serta pelanggaran hukum.

BACA JUGA  Sektor 21 Belajar dari Sektor Pembibitan

“Utamakan kegiatan pencegahan tapi kalau sudah melawan maka kita lakukan tindakan hukum sebagaimana aturan dan undang-undang yang berlaku,”ujarnya.

Senada dengan Bupati Beltim, Kapolres Belitung Timur mengungkapkan, keberhasilan yang diraih personil dilapangan adalah bentuk kualitas dan profesionalisme dalam bekerja.

“Untuk itu, ayo selalu asa kemampuan dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Beltim dan Pemerintah Daerah yang telah open terhadap kami dengan memberikan kami reward serta penghargaan dalam berdinas,”ucap Kapolres Beltim.

(Humas Polres/ Salis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *