Danlanal Bandung Laksanakan Pengarahan dan Penandatangan Fakta Integritas Pelaksanaan Test Seleksi Penerimaan Calon Ba/Ta TNI AL Sub Panda Bandung Tahun 2021

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP melaksanakan pengarahan dan penandatangan Fakta Integritas pelaksanaan seleksi Casis Ba/Ta Sub Panda Bandung Tahun 2021 yang bebas dari KKN, bertempat di Mess Pati TNI AL R.E. Martadinata, Jalan dr. Setia Budi Kota Bandung, Senin (30/8/2021).

Dalam Pengarahannya, Danlanal Bandung mengatakan bahwa pelaksanaan test seleksi tahun ini berbeda dari tahun kemarin, Casis yang lolos dari Panda Bandung akan melanjutkan test tahap II di Lantamal III Jakarta. Seluruh Casis harus berjuang secara mandiri dalam melaksanakan seleksi. Seleksi penerimaan Casis Ba/Ta TNI AL tidak dipungut biaya, apabila ada oknum yang menawarkan jasa bisa meloloskan Casis agar dilaporkan ke Lanal/Panitia.

 Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatangan Fakta Integritas oleh para kasatker yang terlibat dalam pelaksanaan test tersebut dan di saksikan langsung oleh perwakilan Calon Siswa Bintara, Calon Siswa Prestasi serta Calon Siswa Tamtama.

Hadir didalam kegiatan tersebut antara lain Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H. (Palaksa Lanal Bandung), Mayor Laut (S/W) Sulaswati (Pasminlog), Mayor Laut (K/W) drg. Sri Rahmawati (Kaurminpers Lanal Bandung), Kapten Laut (PM) Toto Sukarto, S.H., Kapten Laut (S) Irwanudin (Ka Akun) dan Lettu Laut (KH) Suhartono (Paur Ops Unit Intel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.