Pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMPN Cikutra

Bandung, koranpedulirakyat.com,– Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Jalasenastri, Cabang 9 Korcab III Daerah Jalasenastri yang dipimpin Ny. Yani Bambang Sugeng Kasior Jalasenastri Korcab 9 Cabang III DJA I beserta pengurus melaksanakan Ziarah dan tabur bunga dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri yang ke – 75 bertempat di TMP (Taman Makam Pahlawan) Nasional Cikutra Kota Bandung, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan diawali dengan upacara dan penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan, disusul dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga. Ziarah ini dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga dalam rangka memperingati HUT Ke-75 tahun Jalasenastri tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Degan dilaksanakannya kegiatan tersebut semoga seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah mengharumkan bumi pertiwi demi perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Lebih lanjut, ziarah ini memiliki makna yang sangat penting, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa Pahlawannya.

Rosadi Azis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.