Kabiro Investigasi : Selamat Jalan Pemimpin SBB

KPR.COM, SBB– Kabar duka menguncang Bumi Maluku Agustus ini membuat langit mendung. Sosok pemimpin di Kabupaten Seram Bagian Barat Provinsi Maluku ini telah berpulang kerahmatulloh.

Ayahanda kita Hj. Muhammad Yasin Payapo M.Pd yang dikabarkan meninggal dunia tepat kediamannya Galunggung Ambon Manise Minggu (1/8/21), mengisahkan isak tangis sedih dari berbagai kalangan.

Ekdar Tella yang merupakan Kepala Biro Investigasi di DPD LSM PMPRI Maluku atau Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia ini akui, jika mereka amatlah merasa kehilangan seorang sosok pemimpin di Kabupaten Seram Bagian Barat.

“Kami amatlah merasa kehilangan, kepergian beliau sangat cepat dan menitip beribu ribu sedih” . Ujarnya

Namun itulah kodrat. kita sebagai manusia ditakdirkan untuk menjalani, dan selebihnya Allah Tuhan yang Maha Kuasa Jualah yang menentukan dimana dan kapan kita dipanggil disisinya. lanjut Kabiro

Tambahnya lagi, beliau merupakan pemimpin yang memiliki karakter tangguh serta sudah cukup banyak prestasi yang diraih semasa ia memimpin Bumi yang bertajuk Saka Mese Nusa itu.

Ucapan terimakasih juga di lontarkan Kepala Biro Investigasi ini atas kerja keras Almarhum Ayahanda Hj. M. Yasin Payapo.M.Pd ini, serta nawaitu membagun SBB yang jauh lebih baik menurutnya pula sudah begitu nyata.

Tak sampai disitu, untuk mengakhiri pesan dan kesannya, kepada awak media ini, Tella mengucapkan Selamat jalan dan semoga Allah menempatkan Almarhum di syurga , serta keluarga dan kerabat yang ditinggal diberikan kesabaran ketabahan dan kesehatan dalam menjalani kehidupan.

“Semoga Allah memberikan syurga bagi beliau, Amin yarobbal alamin, serta keluarga maupun kerabat yang ditinggal diberikan kesehatan dan ketabahan”. Tutur Kepala Biro Investigasi

 

(A,T Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.