Ditanggapi : 158 kali. 32 views

PMPRI Maluku: Terimakasih Mitratel, Pustu Dan Polresta

 

KPR.COM,SBB-PT.Dayamitra Telkomunikasi Indonesia, Puskesmas Pembantu Dusun Namatotur dan Polresta Kabupaten Seram Bagian Barat dibawah kepemimpinan AKBP, Bayu Tarida Butar Butar S.I.K. atas dukungannya kami DPD LSM PMPRI MALUKU mengucapkan banyak terimakasih.

Hal ini dibenarkan Ketua DPD LSM Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia Provinsi Maluku maupun rekan rekan Pengurus DPD diantaranya Komando Garis Depan, Kepala Biro Investigasi, Ketua Koordinator Kesehatan, Bendahara DPD, Fungsionaris DPD, serta anggota yang hadir.

Ucapan terimakasih ini dilontarkan usai terselenggaranya kegiatan bakti sosial Khitanan Masal yang dilaksanakan di Dusun Namatotur Negeri Latu, Kecamatan Amalatu SBB, Selasa (27/7/21).

Bertemakan “Sehatkan Generasi Emas, Dan Mengurangi Beban Masyarakat Dimasa Pandemi” ini, Ketua DPD LSM PMPRI Maluku kami sangat terbantu atas dukungan pihak Mitratel dalam menyukseskan kegiatan kami, iya juga mengatakan semoga PT. Dayamitra Telkomunikasi Indonesia terus berdaya dan berjaya. Katanya para orang tua dan masyarakat sangat banyak berterimakasih sebab sangat membantu mengurangi beban mereka, yang ekonominya saat ini lagi tertekan akibat dampak pandemi covid-19 yang saat ini melanda negeri” jelasnya.

Lanjutnya ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Kepala Pustu Dusun Namatotur, Ns. Fitria Tuahuns.S.Kep beserta Nakes dan Polres Seram Bagian Barat atas dukungannya dalam kegiatan kami yang sudah terselenggara tersebut” .

“Alhamdulillah syukur, meskipun masih terdapat sedikit kekurangan, namun kegiatan khitanan masal berjalan dengan lancar dan sesuai prokses, dan kami berharap kegiatan kegiatan sosial kemanusiaan selanjutnya juga, kita akan terus bersama sama menjalin kemitraan”, Tutupnya

(E.red)

Koran Peduli Rakyat
Latest posts by Koran Peduli Rakyat (see all)
BACA JUGA  Kasdam III Siliwangi Kunjungi Posko Sektor 21 Tinjau Perkembangan Program Citarum Harum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *