Peduli Warga Isolasi Mandiri, Nunung Nurasiah Anggota DPRD Kota Bandung Bagikan Bantuan Logistik Sembako

Anggota DPRD Kota Bandung Partai Gerindra, Nunung Nurasiah, S.Pd membagikan paket sembako untuk Warga Margasari Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung yang sedang menjalani isolasi mandiri terpapar Covid-19.

Pemberian bantuan logistik sembako secara simbolis diserahkan door to door oleh Nunung Nurasiah S.Pd. dan Tokoh masyarakat Sdr. Rohman.

Bacaan Lainnya

Rohman selaku Rw (Tokoh masyarakat Buah Batu) mengatakan, bantuan dari Anggota DPRD Kota Bandung ini diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri merupakan bentuk empati penggerak rasa sense of humanity ditengah pandemi.

“Ibu Nunung Nurasiah S.Pd Anggota DPRD Kota Bandung memberikan teladan bahwa ditengah pandemi menjadi momentum untuk menunjukan sense of humanity kita dengan membantu sesama, khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ujar Saudara Rohman selaku Tokoh masayarakat.

 

Rohman berharap bantuan yang diberikan dari Anggota DPRD Kota Bandung tersebut, memberikan semangat kepada masyarakat untuk Kembali pulih dan sehat Kembali.

“Pesan Ibu Nunung Nurasiah. S.Pd semoga masyarakat kembali sehat, dan tetap disiplin prokes, Insya Allah bersama-sama kita akan melewati pandemi ini, Indonesia Kembali pulih, dan kita semua bisa beraktivitas kembali ” terang Rohman.

Beberapa perwakilan warga Kelurahan Margasari Kecamatan Buahbatu yang menerima bantuan logistik, Bapak Dadang dan Ibu Ayu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Ibu Nunung Nurasiah yang telah memberikan perhatian disaat dirinya menjalani Isolasi Mandiri.

“Terimakasih Ibu Nunung Nurasiah, S.Pd atas bantuan dan perhatiannya kepada kami, mudah-mudahan ibu Nunung dan keluarga Sehat Selalu,” kata para penerima bantuan logistik.

BACA JUGA  Terima Bantuan Pembangunan Sanimas, Kadus 01 Kiarajegang Sampaikan Terimakasih Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.