TNI-Polri Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19 di Desa Rancajaya

Subang, koranpedulirakyat.com –  Dalam rangka mensosialisaikan Surat Edaran Bupati Subang Nomor : KS.01/1534/HK/2022 tentang Perpanjangan Kesebelas Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Penanganan Pandemi Corona Virus Disease-2019, Koramil 0507/PBR bersama Polsek Patok Beusi laksanakan sosialisasi sekaligus pembagian bantuan sembako keada Warga yang terdampak Covid-19 di Desa Rancajaya, Jumat (23/07/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro yang bertempat di Mapolsek Patokbeusi yang di pimpin Kapolsek Patokbeusi Kompol Kasidi.

Bacaan Lainnya

Mewakili Danramil 0507/PBR, Serka Wasta saat di konfirmasi awak Media Koran Peduli Rakyat menyampikan, “Kegiatan ini selain Kita melaksanakan PPKM Skala Mikro juga sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19 dan warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Adapun warga yang menerima bantuan sembako yakni kurang lebih 30 paket untuk warga Desa Rancajaya.

Sementara itu, Kapolsek Patokbeusi Kompol Kasidi mengatakan bahwa kegiatan penyaluran paket bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19 yang dilakukan Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban perekonomian kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” pungkasnya.

(Uta/Nursalim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.