Ditanggapi : 237 kali. 249 views

Pokja Wartawan Beltim Lakukan Pemotongan Hewan Kurban, Ketua Pokja: Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

KPR.COM, Belitung Timur – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung Timur (Beltim) di Hari Raya tahun 2021 ini melakukan pemotongan hewan kurban berupa satu ekor sapi di halaman Kantor Pokja Wartawan Beltim. Rabu (21/07/2021). Daging kurban ini akan di bagi bagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Belitung Timur.

Ketua Pokja Wartawan Beltim, Fendi Kuswandi mengatakan, pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan untuk saling berbagi kepada masyarakat dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban dan pemotongan hewan kurban ini terlaksana berkat kerjasama rekan rekan wartawan yang ada di Belitung Timur.

“Kita dari Pokja Wartawan Beltim melakukan pemotongan hewan kurban ini dalam rangka melaksanakan ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha, Alhamdulillah nantinya hasil daging kurban ini akan kita bagikan kepada masyarakat,”kata Fendi Kuswandi.

Lebih lanjut Ketua Pokja wartawan Beltim mengatakan hasil dari daging hewan kurban ini akan disalurkan langsung kepada masyarakat, dan Ia menyebutkan dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban di Pokja wartawan Beltim ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan berdasarkan  Surat Edaran Bupati Belitung Timur Nomor :443/015/VII/2021 Tentang Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha.

“Di masa pendemi wabah Covid-19 ini, kita akan  menyalurkan daging hewan kurban ini langsung kepada masyarakat penerima, hal ini dilakukan untuk menghindari kontak pisik dalam menjalankan aturan protokol kesehatan,”ujar Wawan sapaan akrab Fendi Kuswandi.

Dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini, tampak hadir memantau dari Kemenag Kabupaten Belitung Timur dan dari salah satu staf Diskominfo Kabupaten Belitung Timur.

(Nining)

BACA JUGA  Gedung Satpas Polres Beltim 'Diserbu' Masyarakat, Satlantas Polres Beltim Kembali Siap Layani Pengajuan Pembuatan SIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *