Ditanggapi : 95 kali. 82 views

Serbuan Vaksinasi TNI Di 34 Provinsi, Danlanal Bandung Tinjau Langsung Giat di Mako Lanal Bandung

Bandung – Berdasarkan perintah Panglima TNI tentang pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI di 34 Provinsi secara serentak di wilayah masing-masing. TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Bandung melaksanakan serbuan Vaksinasi TNI di Wilayah Kerja Lanal Bandung bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Sabtu (17/7). Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., meninjau langsung serbuan vaksinasi TNI di 34 Provinsi secara serentak.

Adapun kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI di 34 Provinsi secara serentak di Wilayah Kerja Lanal Bandung dengan jumlah Vaksinator 8 orang tenaga kesehatan dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung serta telah memberikan Vaksinasi kepada 98 orang peserta vaksinasi di Wilayah Kerja Lanal Bandung, dimana kegiatan ini dilaksanakan serentak.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Bandung mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah yaitu turut serta mensukseskan program vaksinasi nasional dengan satu juta vaksin perhari serta perintah langsung dari Bapak Panglima TNI dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kerja Lanal Bandung dan wilayah Indonesia pada umumnya.

Dengan adanya kegiatan ini masyarakat di Wilayah Kerja Lanal Bandung maupun yang tinggal di sekitaran Mako Lanal Bandung dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19 di daerah tempat tinggalnya, karena dengan meningkatkan Herd Immunity maka virus Corona tidak akan mudah menyerang tubuh kita sehingga terhindar dari infeksi dan penularannya

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut antara lain Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P. CHRMP., Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya S.H., Para Perwira Staf Lanal Bandung dan Personil Lanal Bandung setrta Tim Vaksinasi dan Vaksinator BP Lanal Bandung.

BACA JUGA  Polda Sulawesi barat Menyalurkan Bantuan logistik ke warga pengungsi di masamba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *