Ditanggapi : 52 kali. 43 views

Patroli Limbah PT Adetex dan Papyrus Sakti Wilayah Subsektor 21-07

Kiri PT Adetex, Kanan PT Papyrus Sakti

Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 07 Cisangkuy melaksanakan Patroli limbah ke 2 perusahaan di wilayah Jl. Raya Banjaran Kabupaten Bandung, Kamis (15/7/2021).

Pada kegiatan yang dimulai pukul 09.00 sampai dengan 12.30 WIB dalam laporannya, Serma Andri beserta Anggota Subsektor 07 lainnya saat melaksanakan Patroli ke PT. ADETEX menyampaikan bahwa, “Untuk limbah produksi berwarna bening sesuai standar baku mutu, tidak panas dan tidak berbau,” katanya. Adapun limbah B3 diolah bergabung dengan limbah produksi, lanjut Serma Andri. Dalam giat tersebut, Anggota Subsektor 09 didampingi Direktur Umum PT Adetex, H. Sutisna, Asep (Kepala IPAL), dan Roy (Bagian lapangan IPAL).

Sedangkan pada perusahaan selanjutnya berupa pengecekan pembenahan IPAL limbah padat B3 di perusahaan pengolah daur ulang kertas PT. PAPYRUS SAKTI. Hasil pengecekan yang didapat Satgas di pabrik tersebut, untuk IPAL B3 pengolahannya disatukan dengan limbah produksi, “Untuk pembangunan pembenahan IPAL B3 masih belum selesai, baru mencapai 50 persen,” pungkasnya.

BACA JUGA  Gerak Satgas Subsektor 21-02 Kendalikan Sampah di Pintu Air Sukarame

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *