Sigap, Anggota Polsek Tempilang Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

KPR.COM, Bangka Barat – Menerima laporan peristiwa kebakaran rumah di Dusun. Padang Bawah Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, Personel Piket Polsek Tempilang Polres Bangka Barat dengan sigap mendatangai TKP untuk memberikan bantuan, Selasa (06/07/2021).

Saat di lokasi, anggota Polsek Tempilang Polres Bangka Barat langsung mengamankan TKP dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta bersama – sama membantu memadamkan api.

Kapolsek Tempilang, IPDA Mulia Renaldi,S,H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menerangkan, bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah tersebut, namun kerugian di taksir mencapai sebesar 100 juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir mencapai sebesar 100 juta rupiah. Sementara Penyebab konsleting arus listrik, untuk kemungkinan ada penyebab lain masih dalam penyelidikan.” Jelas Kapolsek

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tempilang juga turut menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada agar tidak terjadi kebakaran.

“Kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan keamanan dalam rumah dengan mengecek kembali instalasi listrik dan benda-benda elektronik lainnya yang dapat memicu terjadinya kebakaran,” himbaunya.

(*/Ayirah)

BACA JUGA  Wamendag Jerry Sambuaga Lakukan Silaturrahmi Dengan Pengurus AMPI Belitung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.