Peninjauan dan Pengarahan Pembangunan Sanimas di Wilayah Subsektor 21-09 Ciparay

Pembangunan Sanimas di Kp. Bojong Bungur, Desa Babakan, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung saat ini sedang dalam proses pengerjaan, Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 09 lakukan peninjauan dan pengarahan, (Senin 28/6/2021).

Program pembangunan SANIMAS (Sanitasi Berbasis Masyarakat) merupakan program Kementerian PUPR dalam mendukung program Citarum Harum TA 2021. Untuk saat ini, pembangunan sanimas di Kp Bojong Bungur RT 03 RW 14 Ds. Babakan Laksanakan, Kecamatan Ciparay dilaksanakan Oleh KSM ( Kelompok Swadaya Masyarakat ) dan pengerjaan nya dalam pengawasan serta pendampingan Satgas Citarum Harum di wilayah Sektor 21 Subsektor 09 Ciparay.

Bacaan Lainnya

Berkat kerjasama yang baik dari seluruh pihak dan masyarakat, pengerjaannya sampai hari ini sudah berjalan kurang lebih 1 bulan. Untuk itu, Ketua KSM sampaikan ucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Pusat, Kementrian PUPR, Satgas Citarum Harum dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam pembangunan sanimas ini.

Diharapkan dengan program ini dapat lebih menyederhanakan dan lebih memberikan kebersihan untuk masyarakat dengan adanya pengolahan limbah domestik terpadu.

Pada pelaksanaan peninjauan, Anggota Satgas Subsektor 21-09 Ciparay Peltu Cece berharap pembangunan ini selesai pada waktu yang telah ditentukan dengan spesifikasi yang sesuai dengan perencanaan.

Rosadi Azis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.