Eka Budiartha Minta Pengawasan Bongkar Muat CPO PT SMM Diperketat

Dua Anggota DPRD Babel saat sedang berfoto bersama dengan manager mill dan humas PT SMM

KPR.COM, Belitung Timur-Perusahaan perkebunan sawit, PT Sahabat Mewah Makmur (SMM) sambut kedatangan Anggota DPRD Propinsi Bangka Belitung Babel Eka Budiartha S.Mn, M.Si dan Rudi Hartono. Dua Anggota Dewan ini diberikan penjelasan proses pengiriman CPO dari awal hingga siap kirim.

Manager Mill PT SMM Andi Gunawan didampingi Humas PT SMM Brian Ginting, didepan Anggota DPRD Propinsi Babel memaparkan proses pengiriman CPO dari awal hingga sampai ke kapal pengangkut CPO.

Dalam paparannya, Andi Gunawan menjelaskan semua dokumen pengiriman CPO sudah dilengkapi, Ia juga menyebutkan ketika kapal pengangkut CPO berlabuh, ABK tetap di kapal dan diperiksa oleh petugas kesehatan.

Seusai memberikan pemaparan, Andi Gunawan membawa rombongan Anggota Dewan ke Terminal Khusus PT SMM, pelabuhan yang memuat khusus CPO dari PT SMM.

Eka Budiartha S.Mn, M.Si seusai berkunjung ke Terminal Khusus PT SMM, berharap pengawasan pada saat bongkar muat CPO harus diperketat.

“Karena ada arus barang yang keluar berupa CPO yang tentunya pengawasan terhadap masalah kesehatan dan dokumen lainnya harus diperiksa secara benar benar teliti kepada para ABK,”pungkas Eka.

(Nining)

BACA JUGA  PROFIL PERUSAHAAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.