Wakil Bupati SBB Buka Puasa Bersama Masyarakat Waesala

KPR.COM, SBB-Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat SBB, Timotius Akerina Buka Puasa bersama di Negeri Waesala Kecamatan Waisala Kabupaten SBB Provinsi Maluku Rabu (5/5/21).

Sejumlah masyarakat menyambut orang Nomor Dua SBB ini dengan hangat setelah Ia dan rombongan tiba di Negeri tersebut

Buka puasa bersama masyarakat ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahim antar sesama dan antar ummat beragama. Selain itu melihat langsung kondisi masyarakat disana.

Akerina dalam kegiatan buka puasa bersama masyarakat tersebut menjelaskan bahwa silaturahmi antar sesama dan antar ummat beragama ini bukan hanya dilakukan di Negeri Waesala saja, melainkan di Negeri Negeri yang lain.

“Buka puasa bersama ini saya lakukan di berbagai Dusun dan juga dibeberapa Negeri , serta dilaksanakan bukan tahun ini saja melainkan tahun tahun mendatang,” . Ujar Akerina

Tak hanya itu, Wakil Bupati SBB ini berharap agar masyarakat yang menjalani ibadah puasa agar tetap menjadi pribadi yang baik serta tetap menjaga kesehatan di Bulan Suci Ramadhan ini.

” Semoga Masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat Khususnya Ummat Muslim yang merayakan ibadah puasa senantiasa slalu tetap semangat serta puasanya di Bulan suci ini diterima oleh Tuhan yang maha kusa dan menjadi berkat di Dunia maupun Akhirat.”. Harapnya

Kegiatan buka puasa bersama Masyarakat Negeri Waesala inipun berakhir dengan kondisi baik pada pukul. 18.30, Wib

(Anwr Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.