Subsektor 21-15 : Semoga Kegiatan Diteruskan Warga Setelah Masa Tugas Satgas Berakhir

Anggota Satgas Citarum Subsektor 21-15 Sumedang laksanakan pembersihan dan sosialisasi di bantaran sungai Cipeles, Desa Genteng, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (30/3/2021).

Pada kegiatan Karya Bakti pembersihan bantaran sungai Cipeles sepanjang 150 meter, anggota Subsektor 15 dibantu 7 orang Tim Gober Pelopor Kebersihan berhasil mengangkat sampah lebih dari 200kg, sampah tersebut terdiri dari sampah kering dan sampah basah yang dikumpulkan dari badan Sungai dan bantaran.

Bacaan Lainnya

Sepanjang giat pembersihan, sebagian anggota satgas lainnya melakukan patroli dan penyampaian sosialisasi kepada masyarakat yang tinggal di sekitar bantaran sungai Cipeles.

“Pada patroli ini kami memastikan aliran sungai Cipeles terbebas dari sampah dan tidak tercemar limbah. Kami sampaikan juga kepada masyarakat sekitar agar apa yang sudah dilakukan oleh Satgas ini menjadi contoh dan kegiatan diteruskan setelah masa tugas Satgas ini selesai. Pada intinya supaya meningkatkan kepedulian akan pentingnya kebersihan dan tidak lagi membuang sampahnya ke sungai,” kata Anggota Subsektor 15 Serka Eri Krisyana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.