Pemuda Muhammadiyah: Anggota DPRD Maluku Pemakai Narkoba Harus di Hukum Keras

KPR.COM, Ambon-DPRD Maluku merupakan potret dan bahkan bisa kita bilang sebagai sampel baik dan buruknya masyarakat maluku di mata pemerintah pusat. Sudah barang tentu kehadiran mereka sangat memberi warna bagi proses pembangunan di Maluku dari segala sisi.

Sehingga setiap langkah dan citra para anggota DPRD kita sering menjadi sampel yang di soroti penilayan publik. Bendahara Pemuda Muhammadiyah Maluku Lukman Rumbory meminta aparat kepolisian menghukum anggota DPRD Maluku Welem Wattimena tersangka kasus narkoba seberat-beratnya. Hal ini disampaikan via watsapp pada awak media ini’ Kamis, (11/03/21).

Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Maluku harus memastikan anggota Dewan bernama Welem Watimena melanggar kode etik.

Pasalnya, kita menilai Welem Wattimena diduga terbukti memiliki sabu dan ditangkap aparat Kepolisian sabu di Bandara Pattimura Ambon, Senin (9/4) pagi.

“Kami Pumuda Muhammadiyah Maluku mendorong dan juga memastikan DPRD Maluku melalui Badan Kehormatan untuk segera menindak yang bersangkutan karna sudah mencontreng nama baik lembaga, pinta Lukman Rumbory

Kita tidak bisa berharap banyak jika kelakuan legislator ini tidak segera diproses hukum, bagi kami ini bukan sekedar pelanggaran hukum, namun juga pelanggaran kode etik baik institusi DPRD maupun kode etik Kepartaian” tutup Rumbory.

(et/Red)

Koran Peduli Rakyat
BACA JUGA  Gandeng P2TP2A, LSM PMPRI Gelar Diskusi Terbatas Advokasi Perlindungan Anak Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.