LSM PMPRI Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir Desa Tanjung Tiga

Subang koranlibasnews.com– Lembaga swadaya Masyarakat (Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (PMPRI) DPP Jabar bersama DPC Subang membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Desa Tanjung Tiga Kecamatan Belanakan Kabupaten Subang.

Menurut Perwakilan Ketua Umum JOKER kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak banjir di Desa Tanjung Tiga beberapa hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Dampak dari bencana tersebut diantaranya banjir, jalan rusak dan banyak rumah terendam sehingga warga terpaksa mengungsi.

Paket sembako ini hasil dari donasi para Anggota LSM PMPRI dan hari ini kami distribusikan ke wilayah Desa Tanjung Tiga Kecamatan Belanakan ujarnya saat membagikan sembako secara simbolis pada Kepala Desa Tanjung Tiga di dampingi puluhan warga, Minggu (28/02/21).

Ratusan Paket sembako secara simbolis sudah di terima oleh Kepala Desa Tanjung Tiga dan seterusnya pihak Pemdes Tanjung Tiga yang akan menyalurkanya pada warga.

Perwakilan Ketua Umum LSM PMPRI Joker mengatakan, meski banjir terjadi beberapa hari yang lalu namun dampak dari bencana tersebut membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihan (recovery).

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC LSM PMPRI Kabupaten Subang Nursalim menambahkan pihaknya juga yang turut mendapingi penyerahan bantuan sembako kepada warga yang terkena bencana banjir di Desa Tanjung Tiga.

Harapan kami bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Kami juga mengapresiasi kepada Pemdes Tanjung Tiga yang terus berupaya menangani dampak banjir dengan mendirikan dapur umum, tenda pengungsi dan terus menyalurkan bantuan,” kata Nursalim yang biasa akrab di panggil Boy Salim juga Pemborong dengan jagron Kagok Edan.

BACA JUGA  Zoom Meeting BNPB : Satgas Citarum Tolok Ukur Penanggulangan Banjir Pegunungan Kendeng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.