Sosok M. Jen Marasabessy, Layak Bawa Perubahan DPC Hanura Malteng

KPR.COM, Masohi-Kader partai Hanura yang terus mewarnai karir politik lewat pengabdian langsung bersentuhan dengan hati masyarakat tersebut mendapat sorotan positif dan dinilai baik karena selalu tampil dengan visi dan misi yang inovatif serta gagasan yang komplit.

Siapa lagi kalau bukan M. Jen Marasabessy, ungkapan tersebut muncul dari ungkapan Kordinator Poros Muda Nurani Rakyat, Amir Latuconsina. Menurutnya, sosok M. Jen Marasabessy dikenal sangat memiliki ide-ide inovatif dan sosok seperti inilah yang iya nilai layak untuk meneruskan estapet ketua DPC HANURA Maluku Tengah. Hal ini disampaikan pada awak media’ Rabu, (10/02/21).

Kordinator Poros Muda Nurani Rakyat, Amir Latuconsina menjelaskan” sosok M. Jen Marasabessy, yang juga merupakan Anggota DPRD Maluku Tengah ini layak meneruskan estapet Ketua DPC HANURA Maluku Tengah.

Karena Marasabessy mempunyai dinilai memiliki Visi Misi yang inovatif serta gagasan yangg komplit utk menakhodai sekaligus membawa Perubahan besar di DPC HANURA Malteng” ujarnya.

Lanjutnya” Hadirnya Marasabessy dalam Muscab Hanura kali ini akan memberi warna serta menghidupkan dinamika perpolitikan Hanura khususnya di Bumi Pamahanu Nusa.” Beber Latuconsina.

Latuconsina menuturkan”Dengan tidak mendahului Kuasa Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dirinya Optimis kemenangan telak akan diraih oleh Marasabessy. Kenapa kami Optimis Kanda Jen menang..? Karena beliauw memiliki Networking yang kuat baik dari tingkat DPD Maluku maupun DPP serta komunikatif dan punya hubungan sosial serta pribadi yang baik serta dekat dengan Kawan-kawan PAC di Maluku Tengah” Ucapnya.

” Untuk itu kami sangat Optimis dan Bangga ketika Kanda Jen meraih Kemenangan dimaksud menuju HANURA FROM ZERO TO HERO yang artinya dari Nol menjadi Pahlawan.

Semoga ALLAH SWT, Tuhan yang maha esa selalu meridhoi setiap langkah juangmu. Wallahul muwafieq illa aqwamith torieq.Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.” Tutup Latuconsina.

BACA JUGA  Tokoh Muda Nilai Paslon Faham, Layak Pimpin SBT

(Erpan/Red)

Koran Peduli Rakyat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.