Kolaborasi Sabhara Polrestabes Bandung dan Eco Enzyme Nusantara Semprot Disinfektan Ramah Lingkungan

Kolaborasi ke-2 antara Sabhara Polrestabes Bandung, ekoenzim Nusantara dan PMI Jawa Barat kembali melakukan penyemprotan disinfektan ramah lingkungan di sekitaran Jalan Raya Kota Bandung, Senin (1/2/21).

Mengawali awal bulan Februari demi mencegah dan menghentikan penyebaran penularan virus covid-19 Kasat Sabhara Polrestabes Bandung bekerjasama dengan Relawan Eco Enzyme Nusantara Kota Bandung dan PMI Jawa Barat dalam melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan yang ramah lingkungan.

Bacaan Lainnya

Cairan yang digunakan berupa eco enzyme yang diklaim dapat merubah ozon menjadi oksigen murni, eco enzyme juga dapat memangsa virus dan bakteri yang ada di udara dimana cairan ECO ENZYME diyakini dapat memakan virus-virus berbahaya yang terdapat di udara. Karena kandungannya dapat melepaskan zat ozon (o3) dan mengurangi karbon dioksida (co2).

Kegiatan yang di laksanakan mulai pukul nol 9 WIB hingga pukul 12 WIB tersebut menyisir jalan-jalan Utama di kota Bandung diantaranya Jalan Gatot Subroto, Jalan Ibrahim Adjie, dan sepanjang Jalan Soekarno Hatta, Selain itu cairan disinfektan juga disemprot kan di sekitaran Mapolda Jabar, RS. Imanuel dan Alun-Alun Kota Bandung.

“Kami sebagai pelayan masyarakat terutama garda terdepan keamanan, menginginkan supaya masyarakat Bandung aman dari serangan covid-19 ini, itulah alasannya kami merespon dengan cepat gerakan kerjasama dari Eco Enzyme ini, karena kami ingin menunjukkan bahwa kami harus ada di garda terdepan,” ucap Kasat Sabhara AKBP Drs Sutorih, M.Si,.

Selain penyemprotan juga dilaksanakan woro-woro agar masyarakat selalu menjaga diri menjaga kesehatan dengan cara menerapkan segala protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara Polrestabes Bandung, Relawan Eco Enzyme Nusantara Kota Bandung, PMI Jawa Barat, satuan Polsek Batununggal serta beberapa awak media.

BACA JUGA  DPD DAN DPC LSM PMPRI WLAYAH JATENG KUNJUNGI DISTRIK 1(SATU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.