Sektor 21 Sub 18 Lakukan Pembersihkan Sampah Yang Menghambat Sungai Cisangkuy

Dalam rangka pembenahan Sungai Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 21 Sub 18 Pangalengan melaksanakan pembersihan Sungai Cisangkuy dari sampah-sampah yang menyangkut dan menghambat aliran sungai yang melewati Kp. Berman RT 02 RW 17 Ds. Margamulya, Kec. Pangalengan, Rabu (20/1/21).

Personel Satgas Subsektor 18 bekerja keras berupaya agar sampah-sampah dan semak belukar tersebut bisa diangkat dari badan sungai guna memperlancar aliran sungai Cisangkuy.

Bacaan Lainnya

Dansubsektor 21-18 menyayangkan kenapa banyak sampah di sungai, “Padahal sungai sangat besar manfaatnya bagi kelangsungan hidup masyarakat sekitar, oleh karena itu dilakukan komunikasi sosial kepada warga sekitar yang tinggal dekat bantaran sungai agar senantiasa ikut serta berperan aktif mengembalikan ekosistem dan kelestarian sungai dengan menghijaukan kembali bantaran sungai, menjadi jaring informasi, menjaga serta menjadi pelopor untuk tidak membuangan sampah di sungai,” tutur Dansubsektor 18.

Komsos tersebut disampaikan oleh Serma Ajang dan Sertu Ajang Koswara di Kampung Cisangkuy, Desa Margamekar dan Kampung Kertamanah Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan.

BACA JUGA  Sidak IPAL 4 Pabrik dalam Sehari, Dansektor 21 Ingatkan Pelaku Industri Gunakan Nurani dan Moral dalam Menjalankan Usaha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.