Giat Korve dan Komsos Satgas Citarum Sektor 21 Sub Cimahi Selatan

Personil Satgas Citarum Harum Subsektor 21-13 Cimahi Selatan usai melaksanakan apel pagi pengecekan personil dengan team Gober, bergerak melakukan pembersihan dan Patroli 5 di Sungai, Minggu (13/12/2020).

Giat Satgas Subsektor 21-13 patroli ke 5 sungai diantaranya Sungai Cimahi, Sungai Cikendal, Sungai Cibaligo, Sungai Cibabat dan Sungai Ciujung dilanjutkan pengecekan 7 orang team Gober yang sedang melaksanakan korve di salah satu lokasi sungai cimahi RT 01 RW 09 Kp. Hujung, Kel. Utama, Kec.Cimahi Selatan, “Sepanjang 50 meter telah dibersihkan dari tanaman liar serta rumput dan sampah yang berada dibantaran sungai dengan hasil kurang lebih 90 kg sampah dimasukan ke dalam karung selanjutnya diambil oleh Dinas Kebersihan kota Cimahi,” ucap Serka Lilik Dansubsektor 13.

Bacaan Lainnya

Pada pukul 13.00 kegiatan dilanjutkan komsos secara door to door dengan warga RT 06, RW 09 Kp. Cibodas, Kel. Utama, Kec. Cimahi Selatan Komsos ini dilakukan kata Dansubsektor 13 supaya masyarakat senantiasa selalu menjaga kebersihan lingkungan dan dilarang membuang sampah ke sungai, serta memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga masyarakat agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk memakai masker dan tetap tinggal dirumah kalau tidak penting sekali, hal ini untuk memutus mata rantai penularan dari wabah virus Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.