Laksanakan Korve dan Komsos, Satgas Subsektor 21-17 Ingatkan Bahaya Limbah Industri dan Membuang Sampah Sembarangan

Setelah melaksanakan apel pagi pengecekan personel, sebagian anggota Satgas Sektor 21 Subsektor 17 Solokanjeruk melaksanakan giat pembersihan sungai citarik, Kampung Bojong Keusik RT 05 RW 11 Desa Panyadap, Kecamatan Solokanjeruk, Senin (16/11/2020).

Disampaikan oleh Dansubsektor 17,hasil sampah yang berhasil diangkat dari sungai Citarik sebanyak 45 Kg. Hal ini bisa terjadi akibat masih adanya masyarakat yang belum sadar akan pentingnya kebersihan dan bahaya dari Sampah yang bisa merusak ekosistem dan mengakibatkan sungai tersumbat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan melaksanakan patroli sumber limbah industri di sekitar Desa Solokanjeruk, Jl.Raya Rancaekek-Majalaya, Km 03 sampai dengan Km 07, Kecamatan Solokan Jeruk.

Sebelum kembali ke posko, Satgas melaksanakan Komsos dengan warga sekitar bantaran Sungai, “Komsos ini berupa penyampaian himbauan bahaya limbah industri dan bahaya membuang sampah sembarangan. Kami laksanakan secara door to door bersama Bapak Hakim dan Bapak Dadang di Kampung Bojong Keusik RT 05 RW 11 Desa Panyadap, Kecamatan Solokanjeruk,” ungkap Dansubsektor 17.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.